Home » Hiburan » Video, Tampil Mempertontonkan Celana Dalam, Mina AOA Dicibir Netizen

Video, Tampil Mempertontonkan Celana Dalam, Mina AOA Dicibir Netizen



Jakarta – Panggung hiburan menjadi ajang kompetisi tersendiri bagi para girlband. Untuk mendapat perhatian publik, mereka berlomba-lomba mengusung konsep musik yang menarik. Konsep yagn sering digunakan oleh para girlband adalah konsep sensual.

Para member girlband berusaha tampil seseksi mungkin di atas panggung hiburan. Baik dari segi koreografi, pakaian, make up, semuanya harus mendukung sisi sensual mereka. Satu diantaranya adalah AOA, sebuah girlband Korea yang beranggotakan 7 member.

Baca juga :Β Wow, 2 Artis Cantik Korea Ini Ciuman Bibir ?

Belum lama ini seorang member AOA, Mina menampilkan aksi panggung solo tanpa member lainnya. Aksi itu ditampilkan di konser perdana AOA yang bertajuk “Ace of Angels in Seoul”.

Ia membawakan single hits Sunmi berjudul “24 Hours”, lengkap dengan koreografi dan outfitnya. Mina memakai kemeja kebesaran warna putih dengan kancing atas yang dibiarkan terbuka.

Yang mengejutkan, penyanyi 23 tahun ini mengenakan celana senada yang sangat pendek. Saking pendeknya, celana Mina sampai-sampai mirip seperti celana dalam.

Publik dapat melihat paha serta kaki jenjang Mina. Sontak netizen membanjiri kolom komentar foto-foto penampilan Mina. Beberapa netizen ada yang menghujat, namun ada juga yang membela pelantun single “Like a Cat” itu. (bens – sisidunia.com)