Home » Hiburan » Unggah Video Gerakan Muay Thai, Irish Bella Dibanjiri Pujian

Unggah Video Gerakan Muay Thai, Irish Bella Dibanjiri Pujian



Jakarta – Nama salah satu aktris cantik, Irish Bella kini sedang hangat diperbincangkan pasalnya dirinya kini sedang bermain dalam sinetron Berkah Cinta. Irish Bella berperan sebagai Tania dalam sinetron besutan Sinemart yang sedang mengudara di SCTV ini.

Unggah Video Gerakan Muay Thai, Irish Bella Dibanjiri Pujian

Irish Bella

Namun siapa sangka dibalik sosok Irish Bella yang memiliki paras yang cantik dan terlihat feminim ini menyimpan sebuah bakat terpendam dalam dunia seni bela diri. Seperti terlihat dalam unggahan video terbarunya di Instagram @_irishbella_, pesinetron 20 tahun itu tampak piawai melancarkan gerakan Muay Thai yang diajarkan oleh pelatih pribadinya. Bahkan, ia sesekali berteriak saat sedang menendang atau memukul.

Berbalut kostum olahraganya, aksi Irish Bella itu tergolong beringas sampai-sampai suara samsak tinju yang dikenakan sang pelatih terdengar nyaring. Gerakan Irish Bella dalam videonya pun tergolong cepat. “Let get back to work @garryanto ๐Ÿ‘Š๐Ÿผ,” tulis Irish Bella sebagai keterangan videonya, Minggu (16/4/2017).

Let get back to work @garryanto ๐Ÿ‘Š๐Ÿผ

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Baca juga : Gara-gara Adegan Irish Bella Diikat di Pohon, Sinetron Berkah Cinta Tuai Kritikan

Beberapa komentar berisi pujian dari warganet langsung menghiasi unggahan video tersebut. “Tak kusangka di balik parasmu yg lembut ternyata kau seorang wonderwoman,” tulis @eni_widayati26. “Dibalik keanggungannya dan kelembutan suaranya ada sisi keperkasaan ๐Ÿ‘Š๐Ÿฝ๐Ÿ‘Š๐Ÿฝ๐Ÿ˜†,” timpal @nurrahmahasan.

Mengintip unggahan di akun Instagram sang pelatih, @garryanto, ternyata Irish Bella juga sempat melakukan gerakan yoga ekstrim. Sang pelatih juga sempat terlihat mengunjungi lokasi syuting Irish Bella di sinetron Berkah Cinta.

Di sebuah unggahan terbaru dari sang pelatih, terlihat video Irish Bella saat sedang berlatih Muay Thai 10 bulan lalu. Kala itu, gerakan Irish Bella masih terbilang lamban dan belum secepat seperti saat ini.
(Muspri-sisidunia.com)