Home » Hiburan » Maia Berikan Donasi Untuk Jupe Sebesar Rp 100 Juta

Maia Berikan Donasi Untuk Jupe Sebesar Rp 100 Juta



Jakarta – Salah satu penyanyi dangdut Indonesia, Julia Perez, harus terus berjuang melawan kanker serviks yang menyerangnya sejak beberapa tahun belakangan. Bahkan tak sedikit dana yang harus Julia Perez keluarkan demi pengobatan yang sedang dijalaninya kini.

Maia Berikan Donasi Untuk Jupe Sebesar Rp 100 Juta

Maia Estianty dan Julia Perez

Kabar terakhir menyebutkan kondisi Julia Perez semakin lemah sampai terkadang hilang ingatan. Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Jupe ini juga semakin mengalami kesulitan terkait dana untuk pengobatannya tersebut.

Melihat kondisi Jupe kini, banyak pihak yang merasa perihatin tak terkecuali rekannya sesama artis. Salah satunya adalah Maia Estianty.

Pada hari minggu (16/04/2017) malam kemarin, sebuah acara bertajuk “Peduli Sahabat Jupe” telah digelar. Acara tersebut disiarkan langsung dari studio 2 ANTV, Jakarta.

Dalam program berdurasi dua jam tersebut, tergambar jelas besarnya rasa cinta para sahabat, baik dari kalangan artis, pengusaha, maupun pejabat, kepada Julia Perez.

Donasi senilai puluhan hingga ratusan juta rupiah terus mengalir untuk meringankan beban Julia Perez yang kini tengah berjuang melawan kanker stadium lanjut tersebut. Maia pun turut menyumbangkan donasinya sebesar Rp 100 juta untuk biaya pengobatan Jupe.

Baca juga : Penggalangan Dana Julia Perez, Dewi Perssik : Saya Tentu Mendukung

“Sebelum-sebelumnya udah sering nyumbang. Sekarang pengen nyumbang lagi. Karena kondisinya sekarang. Insya Allah Rp 100 juta. Kan keluarganya lagi kena kesusahan,” kata Maia Estianty di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/04/2017) malam.

Ketika ditanya mengenai alasan Maia rela menggelontorkan donasi yang bisa dibilang cukup banyak tersebut, Maia berharap uang Rp 100 juta yang dikeluarkannya bisa membantu Julia Perez dan keluarga.

“Kanker bukan penyakit murah. Bukan seratus dua ratus ribu. Bisa habis miliaran. Insya Allah dengan ada acara ini bebannya bisa sedikit diringankan,” kata Maia Estianty.

Sementara itu, para selebritis lainnya seperti Yuni Shara, Ayu Ting Ting, Intan RJ, Inggrid Kansil, Ibnu Jamil, Dewi Perssik, Cut Tari, Vina Panduwinata, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Vega Darwanti, Zaskia Gotik, Baim Wong, Kristina, Asri Welas, Deni Cagur, menjadi pengisi acara dan penerima telepon.
(Muspri-sisidunia.com)