Home » Hiburan » Jadwal Kerja Padat, Denada Sulit Bagi Waktu dengan Buah Hati

Jadwal Kerja Padat, Denada Sulit Bagi Waktu dengan Buah Hati



Jakarta – Ihsan Tarore kini sedang sibuk ‘kejar setoran’ demi mempersiapkan rencananya untuk menikahi salah satu artis cantik nan seksi, Denada. Sama halnya dengan Ihsan Tarore, Denada kini juga sedang sibuk-sibuknya bekerja dan mempersiapkan rencana pernikahannya dengan Ihsan.

Jadwal Kerja Padat, Denada Sulit Bagi Waktu dengan Buah Hati

Denada, Ihsan Tarore dan Shakira Aurum

Rupanya kesibukan ini sempat membuat Denada sedikit merasa sedih dan kehilangan. Pasalnya waktu yang ia miliki lebih banyak tersita untuk pekerjaan daripada untuk bermain dengan sang buah hati, Shakira Aurum.

Setiap Denada pulang ke rumah, buah hatinya sudah dalam keadaan tertidur lelap. Terkadang Denada juga berusaha untuk pulang lebih awal demi melihat sang buah hati beraktivitas. Namun sayangnya, usahanya itu pun tak berhasil untuk bertemu sang putri.

“Ya sudah aku nangis, karena aku sudah kangen pengin lihat atau main sama dia,” cerita Denada, saat ditemui di kawasan penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2017).

Baca juga : Denada-Ihsan Tarore Mengaku Sedang ‘Kejar Setoran’

Meski begitu, Denada tak mau membebani dirinya dengan merasa bersalah lantaran tak ada waktu buat anak. Janda Jerry Aurum ini akan sebisa mungkin membagi waktunya, antara pekerjaan dan bermain bersama anak.

“Semua orang pasti bilang jangan merasa bersalah, nanti malah jadi pikiran, apalagi aku ibu tunggal. Kita pasti pengennya menghabiskan waktu sama anak kita. Semoga bisa,” kata Denada, yang digosipkan menjalin hubungan dengan Ihsan Tarore.

Yang terpenting buat Denada, anaknya sehat serta dirinya bisa memenuhi segala keperluan sang buah hati. “Alhamdulillah anak sehat, itu yang penting,” ucap Denada.
(Muspri-sisidunia.com)