Home » Hiburan » Jadi Operator Telepon, Syahrini Ungkap Penggalangan Dana Untuk Jupe

Jadi Operator Telepon, Syahrini Ungkap Penggalangan Dana Untuk Jupe



Jakarta – Pada hari minggu (16/04/2017) malam kemarin para artis menggelar sebuah acara penggalangan dana yang bertajuk “Peduli Sahabat Jupe”. Acara yang bertujuan untuk membantu biaya pengobatan salah satu penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe ini berlangsung di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan.

Jadi Operator Telepon, Syahrini Ungkap Penggalangan Dana Untuk Jupe

Syahrini

Ada puluhan pekerja seni yang turut berpartisipasi dalam malam penggalangan dana untuk Jupe tersebut. Di antaranya Vina Panduwinata, Ruben Onsu, Syahrini, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Kristina, Dewi Perssik, Once, Luna Maya, Wulan Guritno.

Kemudian ada Rachel Maryam, Maia Estianty Eko Patrio, Marcella Zalianty, Cut Tari, Ryan D’MASIV, Baim Wong, Vega Darwanti, Siti Badriah, Olga Lydia, Ibnu Jamil, dan lainnya. Tak ketinggalan pula salah satu artis cantik yang cetar membahana, Syahrini, turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut, Syahrini mendapat tugas untuk menjadi operator telepon alias penerima telepon dari masyarakat. Menurut penyanyi Syahrini, orang-orang dari berbagai kalangan rela merogoh kocek dalam-dalam demi Jupe.

“Ratusan juta tadi ada ya. Kekurangan Jupe ratusan juta juga. Mudah-mudahan tercover,” ujar Syahrini.

Baca juga : Maia Berikan Donasi Untuk Jupe Sebesar Rp 100 Juta

Namun ia belum tahu sudah berapa total dana yang terkumpul dalam malam amal tersebut. Karena rekening sumbangan masih terus terbuka dan belum dilakukan penghitungan keseluruhan.

“Belum tahu. Yang penting sebanyak-banyaknya,” ucap Syahrini yang juga menyanyi dalam acara penggalangan dana itu.

Pelantun “Sesuatu” itu mengaku salut karena berapa pun uang yang didapatkan dari penggalangan dana itu, tidak hanya diberikan untuk Jupe. Melainkan juga untuk para penderita kanker lainnya sesuai permintaan Jupe.

“Katanya akan di-share ke pengidap kanker lain. Alhamdulillah artinya itu satu bentuk kepedulian Jupe. Dari hasil malam dana ini bisa semuanya merata dan merasakan,” kata Syahrini.

Menurut Eko Patrio, masyarakat yang ingin menyumbang bisa mengirim bantuan lewat nomor rekening BRI 039001000811301 atas nama Peduli Sahabat. Masyarakat juga bisa mengakses website kitabisa.com dan mendukung inisiatif tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)