Home » Hiburan » Ganti Pasangan Diusia Muda Diangkap Cita Citata Hal Yang Wajar

Ganti Pasangan Diusia Muda Diangkap Cita Citata Hal Yang Wajar



Jakarta – Salah satu penyanyi dangdut Indonesia, Cita Citata, sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan seorang anggota dewan yang bernama Amri Tuasikal. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Cita Citata dan Amri Tuasikal sudah menikah secara siri.

Ganti Pasangan Diusia Muda Diangkap Cita Citata Hal Yang Wajar

Cita Citata

Ketika kabar tersebut dicoba dikonfirmasikan, Cita Citata mengaku sangat terkejut. Ia sempat beristigfar saat ditanya kabar menikah siri dengan Amri yang memang pernah dipacarinya tersebut.

“Ya Allah, kata siapa itu (menikah siri dengan Amri)? Astagfirullah,” kata Cita Citata saat ditemui dalam acara pelucuran single terbarunya ‘NYCita’ di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Menampik kabar tersebut, Cita Citata meminta kepada awak media agar jangan percaya dengan kabar yang beredar. Cita blak-blakan bahwa dirinya sudah tak menjalin hubungan apapun dengan Amri.

Selain itu Cita membocorkan bahwa dirinya kini tengah dekat dengan seseorang. Namun wanita yang Agustus nanti genap berusia 23 tahun itu masih belum ingin bicara banyak.

Cita takut, kisah asmaranya hanya dianggap settingan bersamaan dengan pelucuran single terbarunya, berjudul ‘NYCita’. Cita Citata juga takut akan banyak spekulasi yang nantinya akan muncul dan semakin meluas.

Baca juga : Cita Citata Bersyukur Dirinya Jomblo Karena Bisa Punya Banyak Teman\

“Aku sudah single sudah 5 bulan lalu. Kebetulan aku single dan dikasih single (lagi) baru. Luar biasa, jadi Cita mau fokus aja. Namanya teman dekat ada, tapi belom bisa Cita ceritain dan kenalin. Hari ini kan Cita rilis single, jadi takutnya ada omongan ‘Ih Cita settingan, gimik’, jadi aku takut gitu. Nanti setelah singlenya rilis bisa diterima baru Cita kenalin,” papar dia.

Di usianya yang masih 23 tahun, Cita menganggap dirinya masih memiliki kesempatan berhingga-ganti pasangan.

“Cita kan masih muda. Sebenernya wajar banget Cita masih ganti pasangan,” seloroh Cita Citata.

Dalam kalimatnya, maksud Cita adalah berganti pasangan dengan artian positif. Yakni mencari demi menunjang pendamping yang terbaik. Maklum, Cita masih menjanda hingga kini.

“Maksudnya bukan ganti-ganti mulu yang gimana-gimana cuma cari pasangan yang terbaik,” lanjut dia.
(Muspri-sisidunia.com)