Home » Hiburan » Aktor Ganteng Korea Gong Yoo Datang Ke Jakarta

Aktor Ganteng Korea Gong Yoo Datang Ke Jakarta



Jakarta – Drama Korea Goblin sukses menggeser Descendants of The Sun dihati para pecinta drama Korea. Drama Goblin yang berasal dari Korea Selatan itu hingga kini masih hangat diperbincangkan untuk ditonton ulang.

Aktor Ganteng Korea Gong Yoo Datang Ke Jakarta

Aktor Ganteng Korea Gong Yoo Datang Ke Jakarta

Pasalnya drama ini menghadirkan alur cerita yang menarik serta para pemain yang tampan dan cantik dimana hal itu juga jadi salah satu aspek kenapa drama ini begitu disukai banyak kalangan. Drama Goblin tak hanya populer di negeri asalnya, drama fantasi romantis yang satu ini juga sangat digemari di tanah air.

Salah satu yang bermain di drama tersebut adalah aktor tampan Gong Yoo. Pria yang satu ini mengawali karir beraktingnya dengan bermain dalam sebuah drama berjudul SCHOOL 4 pada tahun 2001. Namun, drama berjudul COFFE PRINCE yang membawa namanya menjadi salah satu aktor yang paling populer. Kini, pria tersebut dikenal sebagai makhluk kekal bernama GOBLIN.

Suksesnya drama dari TvN ini membuat kepopuleran pria berusia 37 tahun ini semakin bertambah. Bahkan belum lama ini, Gong Yoo terlihat mengunjungi beberapa negara untuk melakukan pemotretan atau pembuatan iklan. Biasanya, saat tiba di bandara aktor tampan ini akan disambut dengan kemeriahan dari para penggemar yang sudah menanti kehadirannya di negara mereka.

Baca juga : Drama Korea Goblin Tamat, Ini Pesan Yang Ditinggalkan Gong Yoo Untuk Para Penggemar

Namun ada hal yang mengejutkan terjadi pada hari ini. Sabtu sore (15/04/2017), media sosial dihebohkan dengan beberapa foto yang menunjukkan Gong Yoo baru saja mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta! Pada beberapa foto tersebut, pria kelahiran kota Busan ini tampak begitu kasual dengan busana yang ia kenakan. Ia juga menutupi wajahnya dengan masker dan sebuah topi.

Ditemani dengan beberapa kru-nya pria ini tampak mengenakan sebuah sweater biru, tas ransel, celana pendek dan sepasang sneaker. Para penggemar yang kebetulan juga berada di bandara pun tak kuasa untuk mengabadikan momen tersebut. Hal ini dikarenakan tak ada kabar sebelumnya kalau Gong Yoo akan berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat.
(Muspri-sisidunia.com)