Home » News » Suami Tak Bisa Penuhi Nafkah, Istri Jualan Pil Koplo

Suami Tak Bisa Penuhi Nafkah, Istri Jualan Pil Koplo



Ketapang – Pada hari selasa (11/04/2017) lalu seorang warga Kecamatan Mentawa Baru, Ketapang itu menjalani persidangan setelah pelimpahan berkas perkara dari Polsek Ketapang ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotim.

Suami Tak Bisa Penuhi Nafkah, Istri Jualan Pil Koplo

Ilustrasi

Warga tersebut bernama Sweety Januriyah alias Seety (34), seorang wanita yang tertangkap basah saat mengedarkan pil koplo yang berujung pada penahanannya dibalik jeruji besi.

Kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Budi Sulistyo, Seety mengaku baru empat bulan menjual pil koplo. Seety mengaku nekat terjun ke lembah hitam karena gaji sang suami tak cukup untuk memenuhi kebutuhan.

“Kalau sudah begini menyesal dan tidak tahu harus berbuat apa-apa. Selain harus jauh sama keluarga juga kangen sama anak,” ujar Seety, Rabu (14/04/2017)

Baca juga : Narkoba Jenis Baru 80 Kali Lebih Berbahaya Daripada Ganja

Seety mengaku mendapatkan barang haram itu dari pria bernama Acong. Dia membeli pil koplo itu seharga Rp 220 ribu per boks.

Keuntungan yang diperolehnya juga lumayan besar, yakni tiga kali lipat.

“Awalnya kaget dan tidak menyangka kalau aksi saya terbongkar dan harus ditangkap polisi. Saya memang tahu kalau menjual zenith risikonya masuk penjara,” ucapnya.
(Muspri-sisidunia.com)