Home » Hiburan » Raffi Tak Hadir di Pernikahan Caca, Netizen Simpati ke Nagita

Raffi Tak Hadir di Pernikahan Caca, Netizen Simpati ke Nagita



Jakarta – Adik salah satu artis ternama, Caca Tengker, resmi menikah dengan seorang pria bernama Barry Tamin. Prosesi akad nikah tersebut berlangsung pada hari minggu (16/04/2017) kemarin di Yogyakarta.

Raffi Tak Hadir di Pernikahan Caca, Netizen Simpati ke Nagita

Pernikahan Caca Tengker, adik Nagita Slavina

Nampak adik kandung Nagita Slavina tersebut bahagia dengan pernikahannya tersebut. Hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya.

Senyum mengembang terus diperlihatkan Caca disetiap postingannya. Bahkan saat ia mengenakan cincin ke tangan pria yang kini resmi jadi suaminya tersebut.

“Jangan lupa bahwa Anda memakai cincin untuk mengingatkan Anda tentang janji Anda dibuat pada hari pernikahan Anda. Kami tidak pernah membuat janji untuk hal-hal yang akan mudah, tapi hal-hal yang kita tahu akan membutuhkan keberanian,” tulis Caca pada foto yang dipostingnya.

Baca juga : Sudah Punya 3 Buah Hati, Adik Raffi Ahmad Masih Sempat Syuting Sinetron

Namun sayangnya pernikahan yang membahagiakan ini tak dihadiri oleh sang kakak ipar, Raffi Ahmad. Dari foto-foto serta video yang tersebar, lagi-lagi sosok Raffi Ahmad tak terlihat.

Bahkan dalam akun Instagram yang dikelolanya, tak nampak ucapan selamat untuk Caca. Dirinya justru terlihat hadir di acara penggalangan dana untuk Julia Perez.

Netizen pun berspekulasi jika Raffi kembali tidak hadir. Karena hal ini, mereka merasa kasihan dengan Nagita.

“Otakmu wes somplak yo peak…mosok acra nikahan ipar g dtg,” ucap akun diegofarras.

“Gini amat yaa si RA nih.. ssmoga gigi di beri yg terbaik,” kata akun dianapu3.

“Semakin jelas antara hubungan raffi dan keluarga nagoya sedang tdk harmonis sabar ya mbak gigi semoga km di berikan kesabaran terus sama allah mempunyai laki2 gatel seperti @raffinagita1717,” sambung akun winda_novia18.

“Hidupmu selalu pencitraan fi, apa jangan2 kemesraan sama mba Gigi itu juga pencitraan doank. ya Ampun mba Gigi sabar banget sebagai perempuan. biarlah waktu yang menjawab,” papar akun enychocho.
(Muspri-sisidunia.com)