Home » News » Bejat, Pensiunan PSN di Bengkayang Cabuli 3 Siswi SD

Bejat, Pensiunan PSN di Bengkayang Cabuli 3 Siswi SD



Bengkayang – Seluruh warga Desa Sungai Jaga B, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, dihebohkan dengan kabar dari seorang kakek-kakek yang termasuk salah satu warganya. Kakek-kakek tersebut berinisial SI.

Bejat, Pensiunan PSN di Bengkayang Cabuli 3 Siswi SD

Ilustrasi

Kakek yang sudah menginjak usia 69 tahun tersebut tega melakukan perbuatan asusila terhadap anak-anak dibawah umur. Tak hanya satu, melainkan tiga bocah yang sudah menjadi korban bejatnya tersebut.

Pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) itu tega mencabuli tiga siswi sekolah dasar (SD). Ketiga korban adalah CNS (7), LY (8), dan LD (8).

SI akhirnya diringkus Unit Reskrim Polsek Sungai Raya, Bengkayang, Kamis (13/04/2017).

“Kami prihatin atas kejadian pencabulan terhadap tiga orang anak SD yang dilakukan oleh SI yang merupakan pensiunan PNS,” kata Kasat Reskrim AKP Novrial Alberti Kombo, Jumat (14/04/2017).

Kasus itu terbongkar ketika CNS merasakan kesakitan saat buang air kecil. Sang ibu akhirnya curiga. Dia langsung bertanya kepada CNS.

Baca juga : Polisi Gerebek Anggota DPRD Saat Belum Klimaks Dengan Siswi SMA

CNS akhirnya membeberkan semua peristiwa yang dialaminya. Setelah itu, ibu korban langsung melaporkan kasus itu kepada pihak berwajib.

“Pelaku kami tangkap di rumahnya dan dibawa ke Kantor Balai Desa Sungai Jaga B. Setelah itu dibawa ke Mapolsek Sungai Raya untuk dimintai keterangan,” jelas Kombo.

Polisi menyita barang bukti berupa celana dalam pink bergambar Hello Kitty, kaus dalam pink, seragam SD, dan kerudung putih.

“Pelaku dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancamannya 15 tahun penjara,” tegas Kombo.
(Muspri-sisidunia.com)