Home » Hiburan » Adegan Peluk Aura Kasih, Teuku Rifnu : “Aduh, aduh”

Adegan Peluk Aura Kasih, Teuku Rifnu : “Aduh, aduh”



Jakarta – Aktor Teuku Rifnu Wikana terlibat dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan. Dalam film tersebut, ia mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan salah satu penyanyi cantik Indonesia, Aura Kasih.

Adegan Peluk Aura Kasih, Teuku Rifnu : "Aduh, aduh"

Teuku Rifnu Wikana dan Aura Kasih

Ceritanya, Teuku Rifnu berperan sebagai suami Ningsih yang diperankan oleh Aura Kasih. Mereka berdua berduet sebagai sepasang suami istri yang mesra dan harmonis.

Pria yang sudah membintangi sejumlah film layar lebar ini mengaku banyak cerita selama menjalani syuting dengan lawan mainnya tersebut, terutama saat harus beradegan mesra. Ia mengaku merasa kesulitan ketika harus memeluk Aura Kasih yang berperan sebagai istrinya.

“Kesulitannya paling ketika aku harus memeluk Aura Kasih, itu sulit,” ujarnya lantas tertawa saat ditemui di lokasi pengambilan gambar film Surat Kecil untuk Tuhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain adegan memeluk Aura Kasih, Teuku Rifnu Wikana juga sempat beradu akting secara khusus.

“Adegannya tangis-tangisan. Itu adegan pelukan juga aku lagi di penjara, ya gitu deh,” tambahnya.

Pernyataan Rifnu itu langsung di sambut gelak tawa Aura yang berada di samping aktor berusia 36 tahun tersebut. Rifnu melanjutkan, terdapat perasaan takut saat dirinya berhadapan dengan lawan mainnya yang cantik seperti Aura.

Baca juga : Bintangi Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih Belajar Akting Lagi

Bukannya takut atau merasa tak enak hati dengan kekasih Aura, namun Rifnu justru khawatir tak bisa mengendalikan diri ketika berhadapan langsung dengan pelantun Mari Bercinta ini.

“Aku justru takut sama diriku sendiri,” ujarnya.

Lanjut Rifnu, rasa takut itu sebenarnya selalu ia rasakan setiap kali harus beradu akting dengan lawan main perempuan. Padahal, ia sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun di dunia seni peran.

“Kalau sama perempuan aku selalu takut. Apalagi dengan wanita secantik ini. Pasti, aduh, aduh he-he-he,” ujar Rifnu yang mulai dikenal lewat perannya dalam film Laskar Pelangi.

Selain mereka, beberapa aktor kenamaan Tanah Air turut meramaikan Surat Kecil untuk Tuhan. Di antaranya, aktor Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, dan Lukman Sardi.
(Muspri-sisidunia.com)