Home » News » Tubuh Masih Dililit Handuk, Gadis Ini Nekat Ke McDonald’s

Tubuh Masih Dililit Handuk, Gadis Ini Nekat Ke McDonald’s



Jakarta – Beberapa hal konyol yang terjadi secara disengaja membuat sedikit kelucuan. Salah satunya yang dilakukan orang ini.

Tubuh Masih Dililit Handuk, Gadis Ini Nekat Ke McDonald’s

Pelanggan Mc Donald mengenakan pakaian handuk

Biasanya orang-orang berpenampilan keren saat bepergian atau nongkrong bareng temen. Tak terkecuali saat kita ingin pergi makan di McDonald’s.

Seorang wanita masuk ke toko McDonald’s dan memesan sesuatu untuk dibungkus dalam plastik. Wanita yang tak disebutkan namanya itu memakai pakaian atau kostum yang unik saat sedang memesan makanan.

Sekilas ia memang memakai celana. Namun, setelah diperhatikan lebih detail, bukan baju yang melekat di bagian tubuh wanita itu, tapi hanya sehelai handuk.

Seperti yang dilansir viral4real, semua mata tertuju padanya karena wanita itu memakai handuk untuk menutupi bagian atas tubuhnya.

Ya, sepertinya McDonalds sudah menjadi bagian dari rumahnya sendiri. Gara-gara kejadian ini banyak netizen mengkritiknya.

Tapi beberapa netizen juga ada yang membelanya dan mengatakan bahwa dia harus tinggal di sudut ruangan. Beberapa juga menganggap wanita itu pasti sudah terburu-buru, dan tidak sempat mengganti pakaian yang lebih rapi.

(bens – sisidunia.com)