Home » Sport » Pelatih Persib Akui Essien dan Cole Masih Terkendala Fisik

Pelatih Persib Akui Essien dan Cole Masih Terkendala Fisik



Bandung – Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, menilai Michael Essienn dan Carlton Cole sudah tampil baik meski tidak maksimal.

Pelatih Persib Akui Essien dan Cole Masih Terkendala Fisik

Pelatih Persib Djajang Nurjaman

Essien main sebagai starter dan harus digantikan di menit ke-76, sedangkan Cole baru dimasukkan di awal babak kedua p ada pertandingan melawan Arema FC di laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017) malam.

Baca juga : Imam Nahrawi Berharap PSSI Tegas Hadapi Suporter Ricuh

Djanur melihat performa dua marquee player-nya itu belum maksimal karena masih beradaptasi dengan kondisi iklim di Indonesia. Tetapi, ia menilai penampilan Essien dan Cole di laga malam kemarin tidak buruk.

“Seperti saya liat (Essien) cukup bagus di cuaca tropis. Saya pikir wajar, sentuhan bagus namun belum ditunjang kondisi prima masih jadi kendala fisik. Begitupun Cole terkendala fisik sehingga dia belum bisa berikan konstribusi Positif,” kata Djadajang Nurdjaman.

Djanur masih mempertimbangkan apakah keduanya akan bermain sejak awal atau sebagai pemain pengganti pada laga selanjutnya melawan PS TNI di Stadion Pakansari 22 April mendatang, mengingat pertandingan akan dilangsungkan sore hari.

“Saya banyak pertimbangan di Bogor (lawan PS TNI) karena pertandingan jam 15.00 WIB, pasti kendala. Mudahan-mudahan kondisinya naik kalau siap jadi diturunkan pertandingan itu,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)