Home » News » Lokasi Tertangkapnya Andi Lala

Lokasi Tertangkapnya Andi Lala



Medan – Andi Lala yang menjadi dalang dari pembunuhan sadis di Medan yang sempat buron beberapa hari akhirnya mampu di tangkap juga. Dan tertangkapnya Andi Lala ini buah dari kerja keras Tim Bunuh Culik (Buncil) Polda Sumut pada sabtu 15 April 2017 Hari ini.

Lokasi Tertangkapnya Andi Lala

Andi Lala

Dan sesuai yang di ungkapkan Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Pol Nurfallah bahwa di pastikan Andi Lala sudah berhasil di tangkap. Namun dirinya enggan memberikan informasi lebih jauh karena saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Baca Juga : Mengaku Demi Pengobatan Ibunya, Pria di Samarinda Jual Narkoba

“Sudah, Andi Lala sudah berhasil ditangkap. Tetapi, saya belum bisa memberikan keterangan selain membenarkan. Sebab, saat ini tersangka masih berada di lapangan dan dalam pengembangan,” kata Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Pol Nurfallah.

Selain itu ketika di tanya di mana lolasinya tertangkapnya Andi Lala, kembali Nurfallah enggan menyebutkan secara detil. Namun di pastikan tertangkap di luar daerah Provisi Sumatera Utara.

“Nanti, pak Kapolda yang merilis langsung. Saya belum bisa banyak bicara. Yang jelas, tersangka diamankan dari luar kota,”pungkasnya.

Seperti di ketahui Andi Lala (34) menjadi buron bersama dua rekannya Roni (21) dan Andi Saputra (27)yang tertangkap lebih dulu. Ketiganya menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan satu keluarga di Medan yang terdiri dari Riyanto (40), Sri Ariyanti (40), Naya (13), Gilang (8), dan mertua Riyanto, Sumarni (60) yang notabene ternyata masih ada hubungan kerabat.

(bens – satupedia.com)