Home » Hiburan » Bintangi Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih Belajar Akting Lagi

Bintangi Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih Belajar Akting Lagi



Jakarta – Demi memerankan karakter Ningsih dalam film Surat Kecil untuk Tuhan, penyanyi Aura Kasih mulai mendalami akting lagi.

Bintangi Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih Belajar Akting Lagi

Aura Kasih

Aura kasih belajar dengan cara banyak menonton film. “Banyak nonton film,” ujar Aura dalam wawancara seusai jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017) malam.

Baca juga : Sudah Punya 3 Buah Hati, Adik Raffi Ahmad Masih Sempat Syuting Sinetron

“Dengan nonton film saya jadi tahu. Hal simple, gimana sih cara ketawa, kayak dengar sesuatu yang lucu? Atau kalau nangis lihat sesuatu yang sedih,” tambah dia.

Aura terakhir kali berakting dalam film 3 Cewek Petualang pada 2013 lalu. Selain itu, Aura mengaku kerap belajar dari artis peran Bunga Citra Lestari, yang juga terlibat dalam film tersebut.

“Aku kan sudah lama enggak akting di film. Terbiasa sinetron, jadi belajar lagi. Pemain lain juga bantuin aku, arahin aku harus kayak gini. Film itu beda banget sama sinetron. Di film itu kita enggak lebih akting natural, kalau sinetron kan dilebai-lebaiin,” ucapnya.

Sedangkan alasan Aura cukup lama tidak bermain film karena belum mendapatkan karakter yang cocok selama ini.

Karakter dan cerita film yang kuat menjadi pertimbangan pertama pelantun lagu “Mari Bercinta” itu dalam menerima tawaran film.

“Aku pribadi ya kalau dapat film lihat cerita yang penting. Meskipun scene enggak banyak, tapi dapat peran yang penting dan susah,” katanya.

(bens – sisidunia.com)