Home » Hiburan » Aming Beberkan Alasannya Bersikeras Menceraikan Evelyn

Aming Beberkan Alasannya Bersikeras Menceraikan Evelyn



Jakarta – Rumah tangga Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani sepertinya memang tak bisa diselamatkan. Meski pernah berpelukan beberapa waktu lalu, namun Aming tetap ngotot ingin bercerai.

Aming Beberkan Alasannya Bersikeras Menceraikan Evelyn

Sidang mediasi Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani

“Saya memutuskan untuk tetap pisah apa pun hasilnya, semoga kedua belah pihak bisa menerima dengan lapang dada,” ungkap Aming dengan nada bergetar ditemui usai sidang pada Kamis (23/3/2017) silam.

Seperti yang diketahui Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani melangsungkan pernikahan pada 4 Juni 2016 lalu. Namun sayangnya biduk rumah tangga komedian dan DJ ini harus berakhir di “meja hijau”.

Usai melakukan perceraian, sidang mediasi telah digelar pada 23 Maret 2017 kemarin. Namun sayangnya sidang mediasi tersebut telah gagal pasalnya Aming tetap ingin bercerai sedangkan Evelyn tetap tidak ingin bercerai.

Evelyn tetap ingin mempertahankan rumah tangganya yang masih berumur jagung tersebut. Sebelum ketuk palu hakim, Evelyn pun masih menganggap Aming sebagai suaminya.

“Dia masih suami aku sampai keputusannya sudah ditentukan, aku tetap anggap dia suami aku,” kata Evelyn di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017) silam.

Baca juga : Mesra Kembali, Pihak Evelyn Tawarkan Pilihan Pada Aming

Sementara itu, baru-baru ini Aming mengungkapkan alasannya yang bersikeras menceraikan Evelyn. Komedian yang juga pemain film itu mengaku telah berperan sebagai suami yang baik selama membina biduk rumah tangga dengan Evelyn. Namun, usaha Aming tersebut ternyata masih kurang di mata Evelyn.

“Saya sudah berusaha jadi suami yang baik, pulang kerja langsung pulang ke rumah, saya nafkahi lahir dan batin, apa yang dia minta saya berikan, tapi ternyata itu saja tak cukup. Saya sudah hampir berusia 40 tahun, saya harusnya sudah diurus, bisa hidup tenang, dan enak hati. Kalau nunggu dia berubah terlalu lama, saya tunggu sampai kapan?” ucap Aming.

Namun meskipun begitu, Aming tak pernah menyesali keputusannya untuk menikahi Evelyn. Bahkan Aming merasaya bersyukur mengetahui keburukan pasangannya itu di usia awal pernikahan.

“Evelyn wanita sempurna, tapi Tuhan adil, ternyata dari dirinya juga ada cela, mungkin dia pikir dari saya juga begitu. Saya beruntung ditunjukkan lebih awal, daripada atas nama cinta tapi bertahan dalam rasa sakit, tidak tenang, tidak aman dan tidak nyaman. Lebih baik melepaskan dan melihat orang yang kita sayang agar bahagia,” tutup Aming.
(Muspri-sisidunia.com)