Home » Hiburan » Mantan Pacar Raffi Ahmad Didoakan Berjodoh Dengan Ali Syakieb

Mantan Pacar Raffi Ahmad Didoakan Berjodoh Dengan Ali Syakieb



Jakarta – Rencana pernikahan antara Laudya Cynthia Bella dan Afifudin Kalla dikabarkan sempat terancam batal. Hingga kini, keduanya enggan berkomentar terkait kabar tersebut.

Mantan Pacar Raffi Ahmad Didoakan Berjodoh Dengan Ali Syakieb

Instagram Laudya Cynthia Bella

Hal itu membuat publik berspekulasi jika isu tersebut benar adanya. Bahkan, beberapa waktu lalu sempat beredar video rekaman Afif yang tengah berpesta bersama wanita lain.

Baca juga : Agnez Mo Kini Tak Malu Umbar Kemesraan Bareng Kekasih

Bella justru tengah sibuk memulai bisnis kuliner dan dan melanjutkan syuting sinetron terbaru yang akan tayang di bulan Ramadan, Kantini D’Hijabers. Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan pesinetron tampan, Ali Syakieb.

Melalui akun Instagram pribadinya, @laudyacynthiabella, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Ali. “Kantini dan Ilham #onsettoday #ramadhanseries #laudyacynthiabella,” tulis Bella pada keterangan foto.

Namun, dalam foto tersebut wajah Ali tampak disamarkan. Meski demikian, ketampanannya masih bisa terlihat dengan jelas. Bella dan Ali sama-sama menyunggingkan senyum di wajah masing-masing yang membuat khalayak Internet (netizen) terbawa perasaan. Mereka pun mendoakan agar keduanya berjodoh.

“Cocok udah sama dia aja atau gk ma Rexa Rahadian teh daripada sama Afifudin gk jelas teh, kasihan lihatnya,” tulis @aniqwardani.

“Semoga berjodoh ya Kantini sama mas Ilham bukan cuma di sinetron aja tp di dunia nyata juga,” sambung @nddiiiii.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya tampak tidak sabar melihat akting Bella dan Ali dalam sinetron tersebut. Sebab, sebelumnya sinetron itu telah tayang pada Ramadan 2016.

“Pengin banget nonton, tapi kalau bisa acaranya jam 20.00 supaya bisa nonton. Kalo jam 19.00 bersamaan dengan tarawih,” imbuh @kecohan_sesaat.

“Asyik tayang lagi nihh Kantini dan Ilham. Semoga di jam sahur aja supaya bisa lihat. Gak sabar nontonnya,” imbuh @tatik_9073.

(bens – siosidunia.com)