Home » News » Anies-Sandi Tawarkan Kredit Khusus Untuk UMKM Yang Ikut Program OK-OCE

Anies-Sandi Tawarkan Kredit Khusus Untuk UMKM Yang Ikut Program OK-OCE



Jakarta – Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjawab keluhan pengusaha Mikro Kecil Menengah terkait modal dengan program OK-OCE. Dalam program tersebut, kredit khusus akan diberikan kepada kaum perempuan tanpa jaminan.

Anies-Sandi Tawarkan Kredit Khusus Untuk UMKM Yang Ikut Program OK-OCE

Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno

“Saya mengerti masalah UMKM pada modal. Program OK-OCE memberi kredit khusus tanpa jaminan,” kata Sandiaga Uno di Acara Debat Pamungkas Cagub-Cawagub DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Baca juga : Anies Siap Balas Jasa Ke PKS Jika Terpilih Jadi Gubernur DKI

Hal tersebut dikatakan Sandiaga saat menjawab pertanyaan dari Komunitas UMKM, Hermawati Setyorini, yang mengeluhkan mengenai modal bagi pengusaha UMKM.

Sandi menambahkan, selain memberi kredit khusus, program OK-OCE juga akan memberi pendampingan kepada para pengusaha kecil menengah.

“OK-OCE juga akan menjawab mengenai masalah lahan dan pemasaran. Ini menjadi solusi bagi pengusaha kecil dan menengah,” sambung Sandi.

Ia juga menyampaikan, kini sudah tercatat 12.000 peserta OK-OCE. Program tersebut yang telah terealisasi adalah OK OCE Mart di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (bens – sisidunia.com)