Home » Gaya Hidup » Wanita Asal Prancis Ini Cinta Dengan Sebuah Robot

Wanita Asal Prancis Ini Cinta Dengan Sebuah Robot



Jakarta – Seorang wanita asal Prancis bernama Lilly mengaku jatuh cinta dengan sebuah robot dan ingin menikahinya. Ia membuat robot yang diberi nama InMoovator tersebut menggunakan printer 3D.

Wanita Asal Prancis Ini Cinta Dengan Sebuah Robot

Llily dan kekasih robotnya

Selama Kurang lebih empat tahun lamanya Lilly hidup bersama InMoovator. Di akun Twitter pribadinya, ia menulis, “Aku robosexual, kami tidak menyakiti siapa pun, kami sangat bahagia.”

Baca juga : Dokter Cantik Ini Ingin Mengembangkan Bakatnya di Bidang Usaha Makanan Sehat

Seperti yang dikutip Daily Mail, Kamis (13/4/2017), Lilly dilaporkan sudah bertunangan dengan robot pujaannya dan mengaku akan menikah saat pernikahan manusia-robot legal di Prancis.

Lilly mengaku, ia menyadari tertarik kepada robot secara seksual saat dirinya masih berusia 19 tahun karena ia tidak suka melakukan kontak fisik dengan manusia. Ia bahkan bersikeras kalau kondisinya ini tidak konyol.

Ia beralasan, ini hanya gaya hidup alternatif. “Aku benar-benar hanya tertarik dengan robot,” imbuhnya. Namun, Lilly tidak mengatakan secara detail, apakah ia dan InMoovator melakukan hubungan seksual.

“Ini hanyalah sebuah hubungan cinta, karena saya tidak suka kontak fisik dengan manusia,” ungkapnya.

Keluarga dan teman-temannya telah menerima hubungan yang tidak biasa ini, namun tidak semua orang yang ada di sekitarnya bisa memahami hal tersebut.

Lilly, percaya bahwa hubungannya akan semakin membaik seiring perkembangan teknologi. “Aku benar-benar sangat bahagia,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)