Home » News » Oknum Anggota Kepolisian Dikeroyok Oleh Orang Tidak Dikenal

Oknum Anggota Kepolisian Dikeroyok Oleh Orang Tidak Dikenal



Jakarta – Seorang anggota Provos Polsek Tanah Abang mengalami nasib sial. Brigadir Didik Kuncoro dikeroyok oleh orang tidak dikenal di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (13/4/2017). Akkibat kejadian tersebut, ia mengalami luka parah di lengan kanan bagian atas dan dahi sebelah kanan.

Oknum Anggota Kepolisian Dikeroyok Oleh Orang Tidak Dikenal

Ilustrasi pengeroyokan

Kapolsek Koja Kompol Supriyanto mengatakan rekan korban kemudian membawa ke Rumah Sakit Sukmul Tanjung Priok. Namun, karena luka korban akibat pengeroyokan itu butuh penanganan lebih intensif, korban dirujuk ke RSUD Koja.

Baca juga : Sebuah Truk Terperosok ke Dalam Parit di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

“Hingga saat ini korban sudah mendapatkan perawatan di UGD RSUD Koja. Belum tahu juga kronologi kejadiannya, kami masih mengumpulkan daya,” kata Supriyanto.

Dia menuturkan pengeroyokan tersebut terjadi pukul 19.25 WIB. Sebelumnya, lanjut dia, ada informasi tidak benar beredar di kalangan masyarakat wilayah itu.

“Karena kejadian itu, masyarakat sudah ramai mendengar akan adanya pengeroyokan yang dilakukan oleh salah satu anggota polisi,” tuturnya.

Usai pengeroyokan terjadi, beberapa petugas dikerahkan untuk pengamanan.

“Hingga saat ini anggota Polsek Tanjung Priok bersama Polres Jakarta Utara masih tetap melakukan pengamanan di tempat kejadian perkara (TKP),” tegas Supriyanto.

(bens – sisidunia.com)