Home » Sport » Jelang Lawan Persib, Arema Targetkan Curi Poin

Jelang Lawan Persib, Arema Targetkan Curi Poin



Bandung – Di laga pembuka Liga 1, Arema FC siap tempur menghadapi Persib Bandung. Singo Edan bertekad tak pulang dengan tangan hampa dari laga tandang ini.

Jelang Lawan Persib, Arema Targetkan Curi Poin

Aji Santoso

Arema menjalani laga krusial menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (15/4/2017). Tim asal Jawa Timur itu memiliki bekal bagus dengan menjadi juara Piala Presiden dan Trofeo Bhayangkara dalam turnamen pemanasan.

Baca juga : Kevin/Marcus Kesampingkan Capek Demi Meraih Prestasi

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, memprediksi laga tersebut akan berlangsung sengit. Kedua tim bakal sama-sama mengukur kekuatan sendiri sekaligus mencari poin maksimal dari duel itu.

Aji pun meminta pasukan Arema FC tampil habis-habisan. Selain itu, dia menginstruksikan agar anak asuhnya tak melihat kekalahan Persib dari Bali United di laga pemanasan akhir pekan lalu.

“Yang jelas, besok pertandingan akan berjalan seru karena kami sama-sama ingin mendapatkan tiga poin. Target kami yang penting kami bisa mencuri poin karena ini laga awal modal yang sangat bagus. Tapi kalau bisa menang itu lebih baik,” ujar Aji saat dihubungi, Kamis (13/4/2017).

Aji mengakui Persib memang lawan yang kuat dan tidak mudah mengingat mereka memiliki pemain bertabur bintang. Kekalahan Persib terakhir kali saat berujicoba melawan Bali United tak membuat Arema menganggap sebelah mata.

“Kalau kemarin hanya ujicoba bukan pertandingan resmi. Pasti pelatih Djajang (Nurdjaman) juga sudah menyiapkan strategi berbeda ya, jadi kami harus waspada,” katanya.

Aji akan berusaha bermain terbuka saat menghadapi Persib. Salah satu yang wajib diantisipasi dari Persib adalah serangan dari sayap.

“Sayap mereka sangat bagus, dan itu harus diwaspadai. Tapi kami sudah mempersiapkan antisipasinya, besok kami akan berusaha mendapatkan poin,” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)