Home » Hiburan » Di Film Terbaru, Aura Kasih Menjadi Perempuan Malam

Di Film Terbaru, Aura Kasih Menjadi Perempuan Malam



Jakarta – Penyanyi Aura Kasih ingin membuktikan satu hal melalui perannya sebagai pelayan kafe malam bernama Ningsih dalam film Surat Kecil untuk Tuhan. Apakah isi pesan tersebut?

Di Film Terbaru, Aura Kasih Menjadi Perempuan Malam

Aura Kasih

“Aku (berperan) sebagai perempuan malam lah bisa dibilang. Tapi cewek-cewek yang kerja di hiburan malam enggak semua negatif,” kata Aura di lokasi shooting film arahan sutradara Fajar Bustomi itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) malam.

Baca juga : Bocah Umur 12 Tahun Ini Ditunjuk Sebagai Bassist Korn Yang Baru

“Waitress bisa dibilang cewek malam karena kerjanya malam, di sini konotasinya bukan negatif,” lanjutnya.

Ia juga tak berpakaian terlalu seksi atau semacamnya untuk mendalami perannya. Aura menegaskan, karakternya merupakan seorang perempuan biasa yang kebetulan berstatus sebagai pelayan tempat hiburan malam.

“Ya apa ya itu kerjaan, tapi di balik itu dia perempuan yang akan menjadi seorang ibu. Dia istri yang melindungi suaminya juga. Di sisi lain, dia perempuan biasa,” ujar Aura.

Pelantun “Mari Bercinta” ini tak khawatir apabila citranya menjadi negatif lantaran kesalahan persepsi orang tentang perannya dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi itu.

“Film Hollywood juga banyak, misalnya Julia Roberts di film Pretty Woman, apa dia harus jadi cewek (bercitra) negatif? Enggak dong. Di sini tuh cuma sisipan, bukan sesuatu negatif karena dia cuma pekerja di kafe malam. Sudah bersuami juga, tetep jadi perempuan yang sangat baik,” ujar Aura.

“Di masa anak-anak Ningsih ini seorang pelindung dari adik-adik yang kecil, sampai dewasa, tdak ada yang melenceng. Dia pejuang anak-anak,” tambah aktor yang berperan sebagai suami Aura, Teuku Rifnu Wikana.

Beberapa aktor Tanah Air turut meramaikan Surat Kecil untuk Tuhan. Di antaranya, aktor Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, dan Lukman Sardi.

Film produksi Falcon Pictures ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada Agustus 2017.

(bens – sisidunia.com)