Home » Sport » Tanggapan Eks Gelandang Persib Bandung Terkait Fenomena ‘Import’ Pemain Terkenal Dunia

Tanggapan Eks Gelandang Persib Bandung Terkait Fenomena ‘Import’ Pemain Terkenal Dunia



Bandung – Persela Lamongan baru saja mendatangkan seorang pemain marquee player asal Portugal, Jose Manuel Barbosa Alves guna menatap ajang Liga 1. Situasi ini cukup menjadi hal melegakan bagi skuat Laskar Joko Tingkir menatap persaingan musim ini.

Tanggapan Eks Gelandang Persib Bandung Terkait Fenomena 'Import' Pemain Terkenal Dunia

Eka Ramdani

Hal ini mengingat bahwa sejumlah klub lain sudah lebih dulu mempersiapkan diri lebih dulu mendatangkan pemain asing level dunia. Salah satunya adalah Persib Bandung yang telah mendaratkan eks gelandang Chelsea, Michael Essien dan Charlton Cole.

Pemain yang akrab disapa Coelho ini merupakan mantan pemain klub elite Portugal, Benfica tersebut telah menandatangani kontrak selama satu musim.

Dilansir situs resmi Persela, kehadiran gelandang ini pun menjadi harapan besar LA Mania demi mendongkrak prestasi Persela dan kian menambah semarak atmosfer stadion Surajaya, Lamongan.

Baca juga : Berita Bola : Aji Santoso Jadi Nakhoda Baru Persela Lamongan

Menyikapi kedatangan Coelho, sambutan positif pun muncul dari salah seorang pilar senior lini tengah tim biru langit, Eka Ramdani. Menurut Eka, ada banyak manfaat terkait kehadiran Coelho sebagai marquee player dan tidak harus memiliki “nama besar” seperti yang dilakukan mantan tim yang pernah dibelanya itu melainkan guna mampu mengangkat prestasi tim.

“Sepakbola adalah permainan tim. Memang pemain sekelas Essien atau yang lainnya akan sangat jauh membantu tim, tapi saya pikir walaupun Jose (Coelho) namanya tidak setenar Essien yang penting prestasi tim (Persela) ini bisa terangkat,” tegas Eka.
(Muspri-sisidunia.com)