Home » Travel & Kuliner » Rahasia Terpendam Dari Walt Disney World Di Amerika Serikat

Rahasia Terpendam Dari Walt Disney World Di Amerika Serikat



Orlando – Nama Walt Disney tentu bukanlah suatu nama yang asing ditelinga kita semua. Apabila mendengar nama Walt Disney, pasti yang pertama kali dipikirkan dalam benak kita adalah sejumlah tokoh kartun yang lucu-lucu seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, dan lain-lain.

Rahasia Terpendam Dari Walt Disney World Di Amerika Serikat

Walt Disney World

Dilansir dari Media Timer, Selasa (11/04/2017), beberapa sumber mengatakan terdapat sebuah rahasia yang tersimpan di Disneyland di Orlando, Amerika Serikat. Bahkan mungkin ada beberapa rahasia yang masih belum diketahui oleh para pengunjung yang sering datang ke Disneyland.

Disebutkan adanya sistem terowongan di bawah Magic Kingdom yang disebut Utilidors. Selain itu, taman bermain ini memiliki banyak sekali misteri, trik dan rahasia konstruksi bangunannya. Inilah rahasia yang ada di sejumlah wahananya:

Pernahkah Anda mendengar tentang pipa Magic Kingdom yang mengeluarkan aroma kue yang baru dipanggang di Main Street? Hal itu benar adanya.

Sistem utilidors membuktikannya. Selain penyaluran bau, ada satu hal lagi yang lain, yakni sebuah jeritan dari Disney Hollywood Studios. Jeritan itu sebagai teror dari The Twilight Zone Tower of Terror.

Tinker Bell bisa terbang di atas Magic Kingdom? Itu adalah bagian yang paling ikonik dari Wishes Nighttime Spectacular.

Baca juga : Heboh Penampakan Wajah Patung Pancoran, Ini Makna Yang Tersimpan

Hal itu tidak terjadi dengan sihir saja. Tink diberikan dorongan besar dan kuat dari jendela Istana Cinderella. Anggota yang mengikuti audisi untuk bagian ini mengatakan, diperlukan kekuatan tubuh bagian atas yang besar karena mereka harus benar-benar terlihat terbang!

Walaupun terdapat replika Liberty Bell dan Liberty Tree, Magic Kingdom’s Liberty Square adalah jauh terlihat lebih mirip. Karena tidak ada kamar mandi modern di masa kolonial.

Anda pernah Berkunjung ke orang-orang di Liberty Tree Tavern atau Columbia Harbor House? Di sana, mereka benar-benar menjaga keaslian replika dengan periode waktunya.

Disney sangat memperhatikan detail wahananya sampai ke trotoar yang Anda injak. Di Main Street, warna yang berbeda akan membantu tamu untuk sadar dan membimbing mereka agar tidak tersandung saat malam hari.

Di Liberty Square, ada jalan berwarna coklat yang bergelombang di tengah-tengahnya. Hal itu mewakili bagaimana warga era kolonial membuang limbah mereka.

Menarik sekali ya, ternyata ada banyak rahasia di Disneyland yang sering luput dari perhatian. Mungkin bagi anda yang akan liburan ke sana bisa melihat rahasia itu secara langsung.
(Muspri-sisidunia.com)