Home » News » Pasangan Selingkuh Ini Mengalami Gancet Saat Berhubungan Seks

Pasangan Selingkuh Ini Mengalami Gancet Saat Berhubungan Seks



Jakarta – Jagat maya digempar dengan kemunculan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang penisnya terjebak di dalam kelamin wanita saat berhubungan seksual.

Pasangan Selingkuh Ini Mengalami Gancet Saat Berhubungan Seks

Pasangan Selingkuh yang mengalami gancet

Aksi keduanya sedang berhubungan seks di hotel Explor-Inn, di wilayah Kissi, Kenya, diketahui langsung oleh suami sang perempuan yang sudah lama menaruh curiga.

Baca juga : 3.000 ABK Asal Indonesia Bekerja di Jepang

Seperti dikutip dari situs Mirror, Sa (7/4/2017), kala itu, si perempuan berteriak minta tolong sambil dibopong dan diarak untuk dibawa ke rumah sakit.

Dua sejoli ini biasa dikenal dengan vaginismus, kondisi yang menyebabkan otot-otot vagina mengencang, membuat penis tidak bisa masuk atau malah terjepit ketika berhubungan seksual.

Menurut salah seorang dokter dari Harley Street Fertility Clinic, Dr Geetha Venkat, pemicu vaginismus ini biasanya respons tubuh untuk mengantisipasi rasa sakit.

Ada juga yang mengaitkan “gancet” ini dengan penyakit langka yang disebut penis captivus. Ketika sejumlah otot vagina menjepit bagian bawah penis jauh lebih kuat dari biasanya.

“Ketika penis berada di dalam vagina itu menjadi semakin besar,” kata Pakar Seksual asal London, Inggris, Dr. John Dean

Menurut John, otot-otot dasar panggul wanita berirama saat sedang orgasme, dan sementara itu otot-otot penis berkontraksi yang membuat ukurannya membesar dan terjebak di dalam vagina itu.

“Pada akhirnya, otot vagina menjadi rileks, darah mengalir keluar dari penis, dan pria dapat menarik keluar penisnya,” kata dia menambahkan.

(bens – sisidunia.com)