Home » Hiburan » Jika Film Danur Tembus 2 Juta Penonton, Ini Yang Akan Dilakukan Prilly

Jika Film Danur Tembus 2 Juta Penonton, Ini Yang Akan Dilakukan Prilly



Jakarta – Kekuatan “Danur” di box office Indonesia memang sungguh “menyeramkan”. Bagaimana tidak, film horor yang dibintangi Prilly Latuconsina ini sukses menarik lebih dari 1 juta penonton dalam waktu satu pekan. Saking cepatnya pertambahan penonton tersebut, “Danur” pun sukses memecahkan rekor MURI sebagai Film dengan Jumlah Penonton Terbanyak.

Jika Film Danur Tembus 2 Juta Penonton, Ini Yang Akan Dilakukan Prilly

Poster Danur

Kini, penonton “Danur” pun masih membludak. Setelah 11 hari tayang, film yang bercerita tentang pengalaman pribadi sang penulis yang punya kelebihan melihat makhluk gaib itu berhasil mengumpulkan 1,9 juta penonton.

Baca juga : Gaya Rambut Baru Katy Perry Disebut Mirip Justin Bieber

Sang pemeran utama, Prilly pun dengan bangga mengumumkan pencapaian baru “Danur”. Bersamaan itu pula, aktris cantik berusia 20 tahun ini berjanji akan melakukan tantangan yang cukup “mengerikan” bagi dirinya.

“1.881.993!!!!!! Terima kasih banyakkk penonton Indonesia!” tulisnya dalam Instagram. “Hari ini aku akan ngelakuin #DanurChallenge ! Gendong bebek dan makan bebek.”

Tantangan tersebut kelihatannya memang mudah dilakukan. Namun tidak demikian untuk Prilly. Sebab, bintang sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” ini mengaku phobia dengan bebek dan kucing. “Bebek dan kucing adalah phobia aku dari dulu jadi doakan semoga gak kenapa-kenapa,” katanya dengan menyertakan emoji menangis di belakang postingannya.

Ribuan pengikutnya di Instagram pun langsung heboh mendengarkan tantangan yang akan dilakukan Prilly.

“Awas ka prilly di sosor ama bebek nya,” canda seorang fans.

“Bebek? Prasaan kmrn lbh bnyk yg request nntn bareng Aliando deh. Sprtinya itu lbh serem yh drpd nntn danur, hehehe ” komentar lainnya.

(bens – sisidunia.com)