Home » Hiburan » Berjuang Lawan Kanker Pankreas, Aktris Senior Korea Ini Tutup Usia

Berjuang Lawan Kanker Pankreas, Aktris Senior Korea Ini Tutup Usia



Seoul – Pada 9 April 2017 kemarin, salah satu aktris senior di Korea Selatan, Kim Young Ae, tutup usia. Young Ae meninggal diusianya yang sudah 66 tahun. Tentu saja kabar ini menjadi sebuah kabar duka yang sangat mendalam bagi dunia hiburan Korea Selatan.

Berjuang Lawan Kanker Pankreas, Aktris Senior Korea Ini Tutup Usia

Kim Young Ae

Bintang drama Doctors ini menghembuskan nafas terakhir setelah bertarung melawan kanker pankreas yang dideritanya sejak bertahun-tahun lalu. Saat ini, jenazah Young Ae disemayamkan di rumah sakit Yonsei Severance.

Young Ae sudah sempat menjalani operasi kanker pankreas pada 2012 silam. Operasi berjalan lancar karena kanker Young Ae berhasil dimatikan. Namun, kankernya kembali muncul saat Young Ae sedang terlibat dalam penggarapan drama Laurel Tree Trailors.

Baca juga : Kehadiran Soo Ae Membuat Kim Young Kwang Sulit Beradegan Ciuman

Kematian Young Ae ini menjadi kehilangan luar biasa bagi industri akting Korea. Selama 46 tahun berkarier, Young Ae sudah membintangi puluhan drama dan film. Beberapa proyek terakhir yang dibintangi Young Ae adalah The Moon Embracing The Sun, Birth of a Beauty, Doctors, dan film The Attorney.
(Muspri-sisidunia.com)