Home » Hiburan » Bakal Muncul 4 Film Batman di 2019 ?

Bakal Muncul 4 Film Batman di 2019 ?



Jakarta – Para penggemar film DC Comics selalu dimanjakan oleh Warner Bros. Usai merilis dua film jagoan supernya, “Wonder Woman” dan “Justice League” di bioskop di tahun ini, pihak studio dikabarkan telah menyiapkan proyek besar untuk dua tahun ke depan.

Bakal Muncul 4 Film Batman di 2019 ?

Batman

Dikabarkan, Warner Bros akan memproduksi empat film berdasarkan karakter Batman di tahun 2019. Informasi tersebut diungkap dalam forum reddit (via pesan 4chan). Disebutkan, 4 film yang dimaksud adalah “Gotham City Siren”, “Nightwing”, Batgirl” dan “The Batman”.

Baca juga : Jika Film Danur Tembus 2 Juta Penonton, Ini Yang Akan Dilakukan Prilly

“Rencana untuk 2019 adalah merilis 4 film yang berkaitan dengan Batman,” bunyi tulisan dalam thread dalam forum reddit. “‘Gotham City Sirens’ sekitar akhir pekan hari Valentine, ‘ Nightwing’ pada akhir pekan hari Memorial, ‘Batgirl’ pada bulan Agustus dan ‘The Batman’ pada November. Studio hendak melakukan ini untuk merayakan ulang tahun ke-80 Batman.”

Ditambah juga informasi mengenai musuh dalam film “The Batman”. Laporan tersebut menyebutkan bahwa Deathstroke tidak akan menjadi musuh satu-satunya Batman dalam film yang dibintangi Ben Affleck tersebut. Sang sutradara, Matt Reeves dikatakan ingin memproduksi film “The Batman” dengan skala besar sehingga tampaknya akan melibatkan banyak tokoh superhero dan villain.

Berbicara soal film solo “Nightwing”, disebutkan Grant Wilson diprediksi akan memainkan tokoh villain dalam film tersebut. Menurut laporan itu, si tokoh penjahat akan disewa oleh Roland Desmond untuk menyingkirkan semua bos mafia di Bludhaven.

Selain empat film di atas, Warner Bros. juga berencana untuk membuat sekuel “Suicide Squad” dan “Dark Universe”. Tapi hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi dari Warner Bros mengenai masalah ini.

Penggemar bisa menyaksikan lebih dulu film “Wonder Woman” yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Juni. Kemudian disusul “Justice League” pada 17 November. Tahun depannya, “Aquaman” dirilis di AS pada 21 Desember 2018. (bens – sisidunia.com)