Home » Hiburan » 16 Chiken Nugget Dari Chick-fill-A Membuat Kylie Jenner Sakit Perut

16 Chiken Nugget Dari Chick-fill-A Membuat Kylie Jenner Sakit Perut



Jakarta – Kylie Jenner harus mengkontrol diri untuk mengkonsumsi makanan untuk menjaga tubuhnya tetap langsing. Lewat akun Twitternya, Kylie Jenner mengaku tidak berada dalam kondisi baik setelah melahap 16 chicken nugget dari Chick-fill-A.

16 Chiken Nugget Dari  Chick-fill-A Membuat Kylie Jenner Sakit Perut

Kylie Jenner

Dilansir dari Aceshowbiz, Kylie Jenner mengaku pergi ke sebuah restoran makanan cepat saji sebanyak dua kali untuk membeli makanan. Namun bukan rasa puas dan kenyang, ia justru merasa tidak baik dalam perutnya.

Baca juga : Kenakan Pakain Ketat Saat Olahraga, Bella Hadid Pamer Lekukan Tubuh

“Aku tidak merasa baik,” ungkap Kylie Jenner.

Ia merasa bahwa 16 chicken nugget yang telah dikonsumsinya tersebut tidak sehat dan membuat perutnya sakit. Selanjutnya ia menuliskannya dalam akun Twitter miliknya.

Para fans secara langsung memberikan komentar dan saran untuk Kylie Jenner. Beberapa memintanya untuk segera istirahat, beberapa lainnya juga menyalahkan restoran cepat saji tempat Kylie memesan makanan.

“Segera tidur siang,” kata seorang fans.

“Itu kesalahan nugget dari Chick-fil-A. Aku langsung sakit makan untuk terakhir kali (di sana),” timpal penggemar lainnya.

Kylie memberikan respons kepada penggemar yang menanyakan saus yang dimakan olehnya. Ia pun lantas bertanya-tanya apakah saus yang dimakannya dari restoran tersebutlah yang menyebabkan adanya rasa sakit yang kini dirasakannya.

“Chic-Fil-A sauce is that even a question,” tulis Kylie.

(bens – sisidunia.com)