Home » Hiburan » Wanita Cantik Ini Resmi Dipersunting Danang ‘The Comment’

Wanita Cantik Ini Resmi Dipersunting Danang ‘The Comment’



Jakarta – Dimas Danang Suryonegoro alias Danang (27) telah secara resmi mempersunting salah satu presenter cantik bernama Galabby Thahira Pahlevi alias Abby Galabby (26). Danang yang terkenal lewat program acara The Comment di NET TV dan Galabby ini akan segera melepas masa lajang.

Wanita Cantik Ini Resmi Dipersunting Danang 'The Comment'

Dimas Danang ‘The Comment’

Acara lamaran berlangsung di Cafe Branda, Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (9/4/2017). Acara tersebut berlangsung tanpa diketahui oleh media sehingga media baru mengetahui setelah Danang dan Galabby mengunggah foto-foto acara lamaran mereka di akun instagram masing-masing.

Galabby pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV. Lulus dari IMB, Trans TV sebagai penyelenggara IMB menawarkan Abby beberapa pekerjaan. Bukan job menyanyi melainkan menjadi presenter acara televisi.

Baca juga : Inilah Bintang Dangdut Academy 4 Yang Dibilang Mirip Afgan

Galabby kemudian menjadi presenter pendamping (co-host) program (Masih) Dunia Lain. Selain itu, Galabby juga pernah berperan sebagai hantu perempuan Belanda yang sedang bermain piano di film Tusuk Jelangkung tahun 2003 lalu.

Diketahui, Dimas Danang dan Abby Galabby sudah menjalin kisah cinta selama tiga tahun belakangan ini. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan kapan Danang dan Galabby akan melangsungkan pernikahan. Netizen pun ramai-ramai memberikan ucapan selamat untuk Danang dan Abby.

“Mas danaaaang… Aku terhura:’)))))) congrats!!,”

“Widih om danang merid, kalo merid jgn cengengesan gitu atuh tegap kaya tentara gitu atuh,”

“Wuiiih idola mau nikah @dananggoldluck congrats mas Danang,”

“waahh calon istinya cantiikk, selamat mas danang!,”

Selamat ya untuk Danang dan Abby! Semoga lancar hingga hari pernikahan.
(Muspri-sisidunia.com)