Home » Hiburan » Tanggapan Nagita Slavina Terkait Isu Hamil Adik Rafathar

Tanggapan Nagita Slavina Terkait Isu Hamil Adik Rafathar



Jakarta – Beberapa hari lalu, Nagita Slavina dikabarkan sakit hingga harus dibawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan. Hal itu terungkap dari postingan Instagram @raffinagita1717 pada Selasa (04/04/2017).

Tanggapan Nagita Slavina Terkait Isu Hamil Adik Rafathar

Keluarga kecil Raffi Ahmad

“Get well soon memsyeeee,” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (4/4/2017).

Rupanya segudang aktivitas yang dilakukannya membuat ibu satu anak ini mengalami kecapekan. Tak hanya itu, beredar pula sebuah foto Nagita yang mengunjungi seorang dokter yang bernama Sigit Pramono.

Setelah ditelusuri rupanya dokter Sigit merupakan seorang dokter kandungan. Sontak saja kabar tersebut kembali menuai beragam komentar para netizen. Netizen berharap Nagita hamil lagi anaknya yang kedua, untuk menemani Rafathar.

“Insya allah memsye @raffinagita1717 bener hamil biar Rafathar punya teman main baru dan keluarga Ransfathar ada anggota baru,” tulis akun @ito2208, yang sempat mengomentari foto itu.

Baca juga : Heboh Foto Tangan ‘Nakal’ Nagita Saat Mesra dengan Raffi Ahmad

Saat disinggung mengenai kebenaran hal tersebut, rupanya Nagita enggan menjawab. Menurutnya, pertanyaan itu tidak pas ditanyakan di acara yang dihadirinya. “Nggak ada hubungannya, nggak ada hubungannya. Sudah ya,” ucap Nagita Slavina, saat dijumpai di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2017).

Nagita mengaku tidak mempedulikan komentar netizen yang muncul di akun media sosialnya. Begitu juga dengan Raffi. Terpenting baginya adalah keluarga dan orang-orang terdekat.

“Oh kebetulan aku sama suami aku nggak pernah baca komentar netizen, sih. Buat aku yang paling penting keluarga dan orang terdekat aku,” kata Nagita.
(Muspri-sisidunia.com)