Home » Hiburan » Malu-Malu Manja, Begini Ekspresi Hamish Daud Saat Ditanyai Sang Kekasih

Malu-Malu Manja, Begini Ekspresi Hamish Daud Saat Ditanyai Sang Kekasih



Jakarta – Salah satu artis tampan Tanah Air, Hamish Daud, baru saja menjalani operasi exostoses ear operation. Rupanya terdapat gangguan pada pendengaran Hamish Daud sehingga ia harus menjalani operasi dan dirawat secara intensif di rumah sakit.

Malu-Malu Manja, Begini Ekspresi Hamish Daud Saat Ditanyai Sang Kekasih

Kebersamaan Hamish Daud dan Raisa

Kedua telinga Hamish Daud pun terlihat ditutupi sebuah perekat berwarna putih. Hal tersebut terlihat dari video yang diunggah Raisa di akun Instagram Storynya, Senin (10/4/2017).

Tampak Hamish Daud mengenakan baju pasien sebuah rumah sakit, walau wajahnya tak menunjukkan pucat namun ia berbaring di atas tempat tidur. Sementara, Raisa menemaninya di sana.

Aaaaah ini malah bikin baper ya 😭…. ❤️❤️❤️

A post shared by Hamish DW's pictures & videos (@hamishdaudpics) on

Tak hanya itu, dalam video tersebut Raisa juga menunjukkan kemesraannya dengan Hamish Daud. Dalam video singkat tersebut terlihat tangan Raisa mengelus kepala pemain film Trinity: Nekad Traveller itu.

Baca juga : Hamish Daud Cemburu Melihat Raisa Foto Dengan Pria Lain ?

Sebagai pria yang dikenal sebagai petualang alam, diperlakukan cukup manis oleh kekasihnya itu pun malu. Hamish Daud menutup wajahnya dengan tangan.

Dengan pelan dan suara mesra, Raisa bertanya kepada kekasihnya bagaimana kondisinya setelah menjalani operasi kecil ditelinga. Malu-malu, pria berkebangsaan Australia ini menutup mukanya sambil tersenyum dan menjawabnya dengan manja.

Dalam unggahan lainnya, terlihat Raisa duduk berdekatan dengan Hamish Daud di atas tempat tidur. Dengan wajah tanpa ekspresi Raisa menunjuk pada telinga sang pacar. Entah cemberut atau kesal?

Sehari sebelumnya, Raisa juga memerlihatkan bahwa dirinya baru saja sampai di Jakarta. Dan kini, dia harus menemani Hamish Daud di rumah sakit.
(Muspri-sisidunia.com)