Home » Hiburan » Kekayaan Janet Jackson Bertambah Usai Bercerai Dari Milyarder Muslim

Kekayaan Janet Jackson Bertambah Usai Bercerai Dari Milyarder Muslim



Jakarta – Janet Jackson memiliki keuntungan tersendiri dari perceraianya dengan Wissam Al Mana. Pasalnya, harta Janet akan bertambah lantaran bercerai dari miliarder Wissam Al Mana.

Kekayaan Janet Jackson Bertambah Usai Bercerai Dari Milyarder Muslim

Janet Jackson dan

Ada perjanjian nikah yang telah dilakukan sebelum akhirnya meresmikan hubungan pada 2012 lalu. Setelah bersama membina rumah tangga dan lahir anak mereka, hal tersebut akan benar-benar terwujud.

Baca juga : Chris Hemsworth Tampil Dengan Rambut Cepak di Thor Ragnarok

Janet dan Wissam sama-sama memiliki jumlah kekayaan yang besar. Sebagai seorang artis, Janet memiliki nilai berkisar USD175 juta sedangkan Wissam memiliki nilai sejumlah USD1 miliar sebagai seorang pengusaha asal Qatar.

Uang yang menjadi keuntungan Jannet dilihat dari lama waktu pernikahan tersebut bertahan. Adanya anak di tengah-tengah mereka yang lahir tiga bulan lalu juga akan menambah jumlah keuntungan yang didapatkan pelantun Together Again tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan keduanya berakhir setelah tiga bulan kelahiran anak pertama mereka. Seorang sumber menyebutkan bahwa perpisahan tersebut disebabkan oleh tindakan Wissam yang telalu protektif pada Jannet bahkan dalam konser yang dilakukannya.

“Dia pikir dia menjadi terlalu pengendali selama kehamilan dan dia penampilannya telah didekte bahkan cara yang ia dilakukan di konser,” kata sumber dilansir dari Aceshowbiz.

Selain itu, Wissam juga dikabarkan tidak akan memberikan perhatian dan kepedulian terhadap ibu mertuanya. Padahal, pikiran Jannet tidak pernah lepas dari kondisi wanita yang telah melahirkannya ini.

Diketahui, Janet membuat keputusan bahwa tidak ada jalan untuk kembali kepada Wissam. Dia khawatir tentang ibunya namun Wissam tidak memberikan perhatian. (bens – sisidunia.com)