Home » Hiburan » Dikaruniai Anak Pertama, Irina Shayk dan Bradley Cooper Masih Bungkam

Dikaruniai Anak Pertama, Irina Shayk dan Bradley Cooper Masih Bungkam



Jakarta – Pasangan artis Irina Shayk dan Bradley Cooper kini tengah diterpa sebuah kabar gembira. Pasalnya baru-baru ini beredar kabar bahwa Irina Shayk telah melahirkan anak pertamanya bersama Bradley Cooper.

Dikaruniai Anak Pertama, Irina Shayk dan Bradley Cooper Masih Bungkam

Irina Shayk dan Bradley Cooper

Pada November 2016 lalu sebuah kabar kehamilan Irina Shayk telah diketahui publik. Namun sayangnya kehamilan tersebut masih berusaha untuk disembunyikan, baik dari Irina Shayk maupun dari Bradley Cooper.

Seperti yang dikutip dari US Magazine, model kelahiran 6 Januari 1986 ini dikabarkan sudah melahirkan pada awal April. Akan tetapi belum diketahui kapan tanggal pastinya.

Menurut E! News, Bradley dan Irina menyambut kelahiran anak pertama dengan gembira. “Mereka sangat semangat dan bersyukur,” ujar seorang sumber kepada E! News.

Ketika kebenaran kabar tersebut dikonfirmasi, baik Irina Shayk maupun Bradley Cooper kembali bungkam. Bahkan mereka juga tak mau menyebutkan jenis kelamin sang buah hati.

Baca juga : Meski Sedang Hamil, Irina Shayk Masih Bisa Tampil Cantik

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu juga berhembus kabar terkait kandasnya hubungan Irina Shayk dan Bradley Cooper. Kabar tersebut muncul karena Irina Shayk seringkali terlihat sendiri, baik saat menghadiri sebuah acara maupun melakukan aktivitasnya diluar rumah.

Meskipun begitu, pada perayaan valentine 2017 lalu, keduanya muncul di sebuah pantai di California. Dari foto-foto yang beredar, Irina Shayk dan Bradley Cooper terlihat berjalan bergandengan menenteng sebuah keranjang piknik.

Kabar kebersamaan mereka tersebut tentunya menjadi sebuah isyarat bahwa kabar kandasnya hubungan Irina Shayk dan Bradley Cooper tidaklah benar.
(Muspri-sisidunia.com)