Home » Hiburan » Belum Juga Dikaruniai Momongan, Naga Lyla Dan Istri Akan Lakukan Ini

Belum Juga Dikaruniai Momongan, Naga Lyla Dan Istri Akan Lakukan Ini



Jakarta – Selain untuk hidup bersama dengan orang yang dicintai, salah satu harapan dari sebuah pernikahan adalah kehadiran sang buah hati. Tak hanya untuk meneruskan keturunan, hadirnya buah hati membuat rumah tangga semakin harmonis dan ceria.

Belum Juga Dikaruniai Momongan, Naga Lyla Dan Istri Akan Lakukan Ini

Naga Lyla dan Feby Rizky

Namun tidak semua pasangan suami istri dapat dengan mudah mendapatkan momongan. Seperti yang dialami oleh pasangan selebriti Indonesia ini, Indra Perdana Sinaga atau dikenal dengan nama Naga Lyla.

Vokalis Band Lyla ini menikahi wanita bernama Feby Rizky Andhika Siregar pada 27 Januari 2012 silam. Pria asal Medan kelahiran 10 Juli 1983 ini merasa rumah tangganya belum lengkap karena hingga kini belum dikaruniai seorang anak.

Naga dan Feby mengaku sudah melakukan segala cara untuk mendapatkan momongan. Meskipun begitu, Naga dan Feby masih belum mau menyerah untuk mencoba hal baru demi mendapatkan momongan. Apalagi usai Feby masih memungkinkan untuk memiliki momongan.

Target ditahun 2017 ini, Naga dan Feby berencana akan lebih fokus lagi untuk segera memiliki momongan. Bahkan rencana tersebut juga diwujudkan dengan tindakan Feby yang mengundurkan diri dari pekerjaannya selama ini.

Baca juga : Laura Basuki Akan Tampil Dalam Film Bertema Cerita Cinta

Segala hal telah dilakukan untuk melahirkan generasi penerus keluarga. Salah satu cara yang sudah dilakukan adalah dengan cara inseminasi buatan.

Inseminasi adalah teknik dalam dunia medis untuk membantu proses reproduksi dengan cara memasukan sperma yang telah disiapkan ke dalam rahim menggunakan kateter. Cara ini bertujuan membantu sperma menuju telur yang telah matang (ovulasi) sehingga terjadi pembuahan.

Feby sudah tiga kali melakukan inseminasi buatan ini. Namun sayangnya masih belum berhasil juga.

Feby dan Naga mengaku ada satu cara yang belum mereka coba, yakni Bayi Tabung. Mereka pun telah mempelajari proses bayi tabung dan akan mencobanya jika belum juga diakruniai anak dalam waktu dekat.

Namun meski hingga kini mereka belum dikaruniai momongan, hubungan mereka masih tetap langgeng dan harmonis. Bahkan mereka juga mengaku seperti pasangan yang pacaran.
(Muspri-sisidunia.com)