Home » Hiburan » Anak Pertama Lahir, Janet Jackson dan Wissam Al Mana Bercerai

Anak Pertama Lahir, Janet Jackson dan Wissam Al Mana Bercerai



Jakarta – Pasangan Janet Jackson dan Wissam Al Mana memang dikenal sebagai pasangan yang jarang mengungkap kisah kehidupan pribadi mereka. Meskipun begitu, pasangan ini kerapkali terlihat mesra dan tampak harmonis ketika berada di depan publik, baik sepengetahuan media maupun tidak.

Anak Pertama Lahir, Janet Jackson dan Wissam Al Mana Bercerai

Janet Jackson dan Wissam Al Mana

Namun rupanya sebuah badai menerjang biduk rumah tangga mereka Pasalnya mereka berdua dikabarkan bercerai usai Janet melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Eissa Al Mana. Tentu saja kabar tersebut mengejutkan banyak pihak terlebih lagi publik mengetahui selama ini kehidupan rumah tangga mereka bisa dibilang jauh dari gosip tak sedap.

Kabar perceraian Janet Jackson dan Wissam Al Mana dilaporkan oleh sumber The Mail on Sunday dan Page Six. Banyak pihak yang menyayangkan terjadinya perceraian tersebut.

Meskipun berakhir dengan perceraian, namun keduanya sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik untuk anak-anak mereka. “Keduanya orang yang cukup sibuk tapi mereka mencoba untuk menjadi orangtua yang baik, walaupun pada akhirnya mereka bercerai. Eissa nanti akan tinggal bersama sang ibu di London,” ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Baca juga : Janet Jackson Kini Tengah Hamil Dan Berhijab

Janet Jackson sendiri dikaruniai Eissa di usia yang tak muda. Proses persalinan itu terjadi saat Janet Jackson berusia 50 tahun. Setelah sang bayi lahir, Wissam Al Mana seakan ditelan bumi.

Sumber dari Page Six menyebut jika penyebab perceraian itu adalah sikap posesif Wissam kepada Janet Jackson dan jarang bertemu dengan keluarga dari Janet. “Karena sudah tak ada jalan lagi, Janet memutuskan untuk bercerai. Yang dikhawatirkan Janet adalah sang ibu dan Wissam yang menunjukkan sikap tidak peduli,” ungkap seorang sumber kepada Page Six.
(Muspri-sisidunia.com)