Home » News » Satu Keluarga di Deli Ditemukan Tewas Mengenaskan Penuh Luka Dibagian Leher

Satu Keluarga di Deli Ditemukan Tewas Mengenaskan Penuh Luka Dibagian Leher



Medan – Pada hari minggu (09/04/2017) pagi suasana di Jl Rumah Potong Hewan/Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, berubah mencekam. Pasalnya sebuah keluarga di wilayah tersebut ditemukan tewas mengenaskan oleh warga sekitar.

Satu Keluarga di Deli Ditemukan Tewas Mengenaskan Penuh Luka Dibagian Leher

Lokasi pembunuhan di jalan rumah potong hewan

“Yang meninggal dunia ini ada lima orang. Pertama Harianto, lalu istrinya Yanti, anaknya Gilang dan Naya,” kata Kepala Lingkungan XI, Budiono, Minggu (9/4/2017).

Awal ditemukannya kejadian tersebut bermula ketika tetangga korban yang bernama Serimpi (40) hendak mengingatkan keluarga Harianto untuk mematikan lampu teras rumah mereka yang masih menyala.

“Sekitar pukul 08.30 WIB Nek Serimpi melintas di depan rumah mereka (Riyanto) untuk bilangkan agar lampu teras dimatikan. Apalagi pintu depan terbuka. Namun kaget banyak bercak darah,” ujar Yanto (54) warga sekitar.

Satu Keluarga di Deli Ditemukan Tewas Mengenaskan Penuh Luka Dibagian Leher

Harianto dan mertua ditemukan tewas di depan dapur

Kejadian ini menewaskan satu keluarga yang terdiri dari Harianto (40) kepala keluarga, Sri Ariyani (35) istri, Naya (13), Gilang (8) dan Sumarni (60) metua Harianto.

Sedangkan Kinara (4), anak paling kecil masih kritis karena luka pada bagian kepala, wajah. Warga menemukan Kinara di kolong tempat tidur di kamar utama.

Budiono mengatakan kelima penghuni rumah ditemukan pada lokasi yang berbeda-beda. Jenazah Harianto ditemukan di pintu dapur dengan luka pada bagian leher.

“Sedangkan jenazah Sri Ariyani, bersama dua anaknya Naya dan Gilang ditemukan di tempat tidur. Mereka juga luka pada bagian leher dan tubuh. Dan ibu mertuanya ditemukan di pintu kamar,” kata Budiono.

Baca juga : Dua Pengendara Motor Tewas Akibat Kecelakaan Beruntun di Situbondo

“Saya tidak bisa jelaskan secara detail. Yang pasti, Kinara selamat, namun wajahnya lebam-lebam,” ungkap Budiono.

Satu Keluarga di Deli Ditemukan Tewas Mengenaskan Penuh Luka Dibagian Leher

Anak-anak yang turut menjadi korban saat berada di kamar

Budiono mengatakan, saat ini Kinara dibawa ke RS Mitra Medika. Warga pun melakukan penjagaan di rumah sakit.

“Sudah ada beberapa warga yang di rumah sakit menjaga Kinara. Kami tidak mau lagi kecolongan,” katanya.

Pembunuhan keji satu keluarga ini diketahui sekitar pukul 09.45 WIB.

“Dari informasi yang saya dapat, memang tadi malam katanya ada yang datang ke rumah korban. Ada dua orang datang sekitar jam sebelas (23.00 WIB),” ungkap Budiono.

Menurut informasi, ada dua orang pria datang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Kedua pria inilah yang diduga kuat merupakan pelaku pembunuhan.
(Muspri-sisidunia.com)

PEMBUNUHAN SATU KELUARGA – Ratusan warga yang bermukim di Jl Rumah Potong Hewan/Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli heboh. Pasalnya, warga dikejutkan dengan pembantaian satu keluarga di Gang Bakaran Batu. "Yang meninggal dunia ini ada lima orang. Pertama Harianto, lalu isterinya Yanti, anaknya Gilang dan Naya," ungkap Kepala Lingkungan XI, Budiono, Minggu (9/4/2017). Selain itu, katanya, mertua dari Harianto alias Rianto ikut tewas. Namun, Budiono tidak tahu pasti nama lengkap mertua Rianto. "Saya tidak tahu nama mertuanya. Tapi yang jelas, lima orang meninggal dunia," ungkap Budiono yang tampak keringatan. Ia mengatakan, kelima korban ditemukan di dapur. Budiono tidak tahu pasti dimana saja luka yang diderita korban. Dari informasi di lapangan, kelimanya tewas digorok. Sampai saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).(ray/tribun-medan.com) Post By: Raf

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tribun Medan (@tribunmedandaily) pada