Home » Hiburan » Pelukan Hangat Untuk menantu Sophia Latjuba

Pelukan Hangat Untuk menantu Sophia Latjuba



Jakarta – Mungkin tidak ada yang percaya kalau Sophia Latjuba sudah berusia 46 tahun jika tak mengenal sosoknya. Putri sulungnya yakni Eva Celia bahkan kini sudah memasuki usia yang tak lagi belia.

Pelukan Hangat Untuk menantu Sophia Latjuba

Instagram Shopia Latjuba

Kini, banyak yang mengetahui Eva Celia sudah memiliki seorang kekasih. Sosok pria yang beruntung mendapatkan hati putri Sophia Latjuba itu diketahui bernama Demas Narawangsa.

Baca juga : Antusiasme Ibu-Ibu Pengajian Saat Melihat Kedatangan Neno Warisman

Ternyata pacar Eva Celia itu sudah mengenal dekat Sophia Latjuba meski jarang terlihat ke publik. Keakraban Demas dengan Sophia seperti terlihat dalam foto yang diunggah kekasih Ariel NOAH itu di Instagram pribadinya, Minggu (9/4/2017).

Sophia Latjuba tampak memeluk erat Demas dan menganggapnya seperti anaknya sendiri. Maklum saja, dua anak Sophia semuanya perempuan.

“Kepada anak laki-laki yang belum pernah aku miliki. Selamat ulang tahun, nak! Tetaplah menjadi dirimu sendiri. Manis dan lemah lembut serta rendah hati seperti biasanya. Semoga cahaya matahari dan cinta selalu menyertai perjalanan hidupmu,” ungkap Sophia Latjuba.

Menariknya lagi, Demas dan Eva Celia ternyata baru saja ikut berlibur bersama Sophia Latjuba dan Ariel NOAH ke Bangkok, Thailand. Tujuannya apalagi kalau bukan menonton konser Coldplay yang pada 7 April 2017 kemarin berlangsung di Rajamangala National Stadium, Bangkok.

“Calon menantu dan mertua ya kak sofie,” ujar @muhammad_charisma.

“Wiwwwww ma calon mantu tante sophi,” sahut @aang130.

“Calon mertua super ketjeh,” @deemarisa menambahkan.

(bens – sisidunia.com)