Home » Gaya Hidup » Minyak Almond Ternyata Bisa Mengatasi Mata Panda

Minyak Almond Ternyata Bisa Mengatasi Mata Panda



Jakarta – Warna hitam di area mata atau yang biasa disebut mata panda selalu saja jadi masalah banyak wanita. Karenanya kulit pada area mata ini perlu diberi nutrisi. Sebab, kulit di area mata sangat sensitif dan tipis.

Minyak Almond Ternyata Bisa Mengatasi Mata Panda

Gambar ilustrasi

Untuk mengatasi hal itu bisa menggunakan eye cream, tapi harga eyecream itu tidaklah murah. Ngapain beli krim mata yang harganya selangit kalau bisa mengatasi mata panda dengan bahan alami yang lebih mudah didapat? Hanya ditambahkan vitamin E siap pakai, semua ramuan di bawah ini bisa mengatasi mata panda lho!

Lantas, bahan apa saja yang bisa dicampurkan dengan vitamin E untuk dijadikan eye cream? Berikut ulasan selengkapnya yang dilansir Boldsky, Senin (10/4/2017).

Krim moisturizer

Anda bisa mencampurkan vitamin E bersama krim moisturizer yang biasa dipakai untuk menjadi racikan ampuh mengatasi puffy eyes dan lingkaran hitam pada mata. Jangan lupa gunakan setiap malam sebelum tidur.

Minyak almond

Juga bisa dicampurkan dengan minyak almond. Gunakan campuran ini selama 15 menit lalu bersihkan, manfaatnya, secara berangsur lingkaran hitam hilang dan kulit di area mata terhidrasi sempurna.

Kopi

Ya, kopi juga bisa menjadi eyecream untuk merawat kulit area mata. Cukup jadikan bubuk kopi menjadi gel dengan mencampurkannya dengan minyak vitamin E. Gunakan gel ini sebelum tidur lalu diamkan semalaman. Anda akan takjub dengan hasilnya.

(bens – sisidunia.com)