Home » Sport » Belum Tunjukkan Permainan Terbaik Sejak Cidera, Mourinho Akan Jual Shaw ?

Belum Tunjukkan Permainan Terbaik Sejak Cidera, Mourinho Akan Jual Shaw ?



Manchester – Manajemen Manchester United (MU) dikabarkan mulai mengintervensi keputusan manajer Jose Mourinho dalam memilih pemain yang akan diturunkan. Petinggi MU ingin bek kiri Luke Shaw lebih sering dimainkan Mourinho.

Belum Tunjukkan Permainan Terbaik Sejak Cidera, Mourinho Akan Jual Shaw ?

Jose Mourinho

Shaw musim ini tidak menjadi langganan starter di MU. Sejak mengalami cedera patah kaki parah musim lalu, pemuda Inggris itu belum bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya seperti ketika masih di Southampton.

Mourinho pun berniat menjual Shaw musim panas nanti. Pria Portugal itu sudah memiliki beberapa kandidat untuk menggantikan Shaw. Salah satunya Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg.

Meski akan membuang Shaw, Mourinho kemungkinan akan cukup sering memainkannya di sisa musim 2016/2017. The Sunday Mirror mengklaim manajemen MU menutut Mourinho untuk sering-sering memainkan Shaw.

Baca juga : Lebih Sibuk Dengan Endorse, Mourinho Kecam Pogba

MU tidak mau menjual Shaw dengan harga murah di musim panas. Dengan sering bermain, MU berharap harga jual Shaw akan naik sehingga tidak terlalu merugi. Setan Mereka membayar 30 juta pound untuk membeli Shaw tahun 2015 lalu.

Saat MU menang 3-0 melawan Sunderland, Minggu (9/4/2017), Shaw memang menjadi starter. Dia dimainkan hingga pertengahan babak kedua sebelum digantikan oleh Daley Blind.
(Muspri-sisidunia.com)