Home » Hiburan » Antusiasme Ibu-Ibu Pengajian Saat Melihat Kedatangan Neno Warisman

Antusiasme Ibu-Ibu Pengajian Saat Melihat Kedatangan Neno Warisman



Jakarta – Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin (GMMP) yang didukung Partai Perindo di Cilincing, Jakarta Utara menggelar sebuah acara yang disebut Acara Pengajian 1000 Ibu-Ibu. Acara tersebut digelar dengan tujuan untuk mendoakan kemenangan pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Antusiasme Ibu-Ibu Pengajian Saat Melihat Kedatangan Neno Warisman

Neno Warisman

Dalam acara tersebut, tampak kehadiran artis senior Neno Warisman. Neno juga ikut turun tangan dalam mendukung pasangan Anies-Sandi. Kehadiran Neno dalam acara yang digelar hari Minggu (9/4/2017) tersebut disambut gembira ibu-ibu pengajian.

Begitu datang, Neno langsung disambut hangat oleh ibu-ibu pengajian. Tak sedikit yang bangkit dari kursinya untuk bersalaman dan mencium tangan artis kelahiran 21 Juni 1964 tersebut.

“Tangannya harum,” bisik seorang ibu peserta pengajian setelah mencium tangan Neno.

Baca juga : Neno Warisman Ingatkan Peran Ayah Dalam Tumbuh Kembang Anak

Selain itu, ibu-ibu pengajian itu juga menunjukkan antusiasme tinggi selama Neno berdiri di atas panggung memimpin pengajian. Mereka rajin bertepuk tangan memberikan dukungan dan persetujuan pada apa yang dikatakan oleh Neno.

“Anies Baswedan sebelumnya jadi Menteri apa? Menteri Pendidikan. Pak Anies dan Pak Sandi itu kepandaiannya sudah diakui dunia lho. Bangga dong nanti kalau Jakarta dipimpin oleh pasangan yang kepandaiannya diakui dunia,” kata Neno yang lantas mendapat tepuk tangan meriah.

Neno juga menghimbau agar ibu-ibu nanti berperan aktif selama pilgub. Tak hanya datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya, Neno juga mengajak ibu-ibu untuk menunggu di TPS.

“Nanti tanggal 19, ibu-ibu ke TPS dekat rumah ya. Dari jam 7 pagi sampe 3 sore di TPS saja,” ajak Neno.
(Muspri-sisidunia.com)