Home » Hiburan » Aktor Cinderella and the Four Knights Alami Kecelakaan Mobil

Aktor Cinderella and the Four Knights Alami Kecelakaan Mobil



Seoul – Pada hari sabtu (08/04/2017) kemarin, Jung Il Woo dikabarkan mengalami sebuah kecelakaan di daerah Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Sebuah mobil dilaporkan menabrak mobil yang dikendarai Jung Il Woo dari belakang. Untungnya, keadaan Jung Il Woo dikabarkan baik-baik saja pasca kecelakaan tersebut.

Aktor Cinderella and the Four Knights Alami Kecelakaan Mobil

Jung Il Woo

“Jung Il Woo sangat profesional dan tak terlihat kaget. Dia tidak mengalami luka,” ungkap saksi mata.

Kabar kecelakaan ini juga dibenarkan oleh pihak agensi aktor berusia 29 tahun itu. Meski terlibat kecelakaan mobil, Il Woo bersikeras untuk tetap melanjutkan tugas wamilnya. Pasalnya, menurut agensi, bintang Cinderella and the Four Knights itu tak mengalami cedera parah.

“Karena dia tak menunjukkan cedera serius, dia kemungkinan besar akan tetap bisa melanjutkan tugas wajib militernya,” tutur agensi seperti dilansir Soompi, Minggu (9/4/2017).

Meskipun tak mengalami luka parah, Jung Il Woo akan tetap melanjutkan wamilnya sebagai petugas pelayanan publik. Namun sebelum itu, ia tetap akan pergi ke rumah sakit untuk memeriksa kondisinya.

Baca juga : Berita Artis Korea : Lu Han Hanya Ingin Fokus Dengan Kesehatannya

Rencananya, Jung Il Woo akan memeriksakan kondisinya ke rumah sakit pada Senin, 10 April. “Karena itu adalah sebuah kecelakaan, untuk berhati-hati maka Jung Il Woo akan tetap pergi ke rumah sakit pada Senin (10 April),” tambahnya.

Jung Il Woo memang baru saja menyelesaikan latihan dasar militernya pada Januari lalu. Setelah selesai menjalani latihan dasar militer, Jung Il Woo kemudian melanjutkan wajib militernya sebagai petugas pelayanan publik.
(Muspri-sisidunia.com)