Home » Hiburan » Sukses Dengan Bima Satria Garuda, Pacar Luna Maya Rilis Serial Baru

Sukses Dengan Bima Satria Garuda, Pacar Luna Maya Rilis Serial Baru



Jakarta – Trailer film “Satria Heroes: Revenge of Darkness” telah diluncurkan pada awal 2017. Film tersebut merupakan adaptasi dari serial superhero “Bima Satria Garuda” yang digarap tim Reino Barrack, kekasih Luna Maya, bersama Ishimori Production dari Jepang.

Sukses Dengan Bima Satria Garuda, Pacar Luna Maya Rilis Serial Baru

Satria Heroes: Revenge of Darkness

Belum lama ini “Satria Heroes” kembali menghadirkan trailer baru. Berbeda dari sebelumnya, makin banyak dialog dan adegan-adegan menegangkan di trailer film yang dibintangi Christian Loho serta Stella Cornelia mantan member JKT48 ini.

Baca juga : Dipersunting Pengusaha, Momo Gelar Pernikahan Super Mewah

Dalam trailer kedua, Bima cs tak hanya berjuang untuk menyelamatkan manusia tetapi kehidupan para superhero itu juga dipertaruhkan. Apalagi setelah mereka dihadapkan pada dendam dari masa lalu.

Netter mengaku salur menyaksikan aksi para pemain dan animasi CGI yang masih jarang digunakan di film produksi dalam negeri. Alhasil, meski hanya melihat potongan-potongan adegan, netter membanjiri kolom komentar di channel TouTube resmi Satria Heroes dengan barbagai pujian.

“Shit, keren banget njir. Lebih pilih nonton ini ketimbang yg lain, selain itu jg ngedukung karya anak bangsa. tunggu aja, nonton pasti. Film” keren yg lain nunggu bajakan aja, kalo ini ngga boleh nonton bajakan,” kata salah satu netter.

“Trailer bagus semoga cerita film juga bagussss! ngga kalah sama movie kamen rider jepang semangat promo film min! mudah2an hasilnya BAIK,” sahut netter yang lain.

Di sisi lain, “Satria Heroes” juga menampilkan aktor laga ternama Tanah Air yaitu Yayan Ruhian. Film ini akan mulai ditayangkan di bioskop tanggal 4 Mei 2017. (bens – sisidunia.com)