Home » Gaya Hidup » Simak, Apa Alasan Wanita Berselingkuh ?

Simak, Apa Alasan Wanita Berselingkuh ?



Jakarta – Selingkuh biasanya hal yang paling sering dilakukan oleh para adam terhadap kekasih wanita atau istrinya. Namun rupanya baru-baru ini hal tersebut lebih sering dilakukan oleh wanita.

Simak, Apa Alasan Wanita Berselingkuh ?

Ilustrasi

Ya, wanita sekarang lebih sering melakukan selingkuh bila dibandingkan dengan para pria. Bahkan bisa dibilang jumlah perselingkuhan yang dilakukan wanita kini lebih banyak bila dibandingkan para pria.

Lantas kenapa selingkuh itu dilakukan para wanita ? Berikut ini penjelasannya :

1. Hubungan emosional
Banyak wanita yang berselingkuh mengeluh bahwa mereka tidak lagi memiliki hubungan emosional dengan suami ataupun pasangan. Hal ini mungkin karena sang suami merasa lelah akibat pekerjaan mereka.

Tapi ada solusi yang perlu dicoba. Yakni dengan date night atau kencan malam. Mengajak wanita berkencan setiap minggu sepertinya merupakan hal sederhana. Namun, mengajaknya makan malam ke restoran, pergi ke bioskop ataupun jalan-jalan demi menciptakan waktu berkualitas bisa menghadirkan ikatan emosional.

2. Merasa tidak dihargai
Ketika suami sedang sibuk di tempat kerja atau keluar bersosialisasi dengan teman-teman, maka istri mungkin tidak lagi mau menunggu secara terus-menerus. Bisa-bisa si wanita pun mencari pelampiasan. Tapi ada hal yang bisa menjadi solusi. Be There! Luangkanlah waktu untuk si dia. Bahkan berbicara melalui telepon selama 10 menit saja untuk membahas rencana bisa membuat si dia memiliki kesan mendalam. Hal itu bisa menunjukkan bahwa sang suami punya kepedulian.

Baca juga : Mengikuti Tren Vagina Menjadi Kepuasan Kaum Hawa

3. Dia menerima promosi
Wanita juga memiliki proyek dan cita-cita. Ketika dia mencapai puncak kariernya, mungkin mulai mempertanyakan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Biasanya, dia akan melihat secara dekat hubungannya dengan pasangannya. Di sinilah kebanyakan orang membuat kesalahan dengan tidak membuat titik untuk merayakan prestasi pasangan mereka.

Karena itu, sebagai suami tunjukkanlah rasa bangga karena memiliki istri yang baru saja memperoleh promosi. Setidaknya, hal itu tak akan membuatnya mencari hubungan emosional di tempat lain.

4. Berpikir suami selingkuh
Fakta bahwa suami telah berselingkuh bisa melemahkan kendali sang istri. Jika memang pernah berselingkuh, segeralah meminta maaf secara langsung.
(Muspri-sisidunia.com)