Home » News » Putri Razman Terpukul Dengan Pemberitaan Kawin Kontrak Bella Luna

Putri Razman Terpukul Dengan Pemberitaan Kawin Kontrak Bella Luna



Jakarta – Bella Luna yang mengaku kawin kontrak dengan pengacara Razman Arif Nasution ternyata juga berimbas kepada emosi anak Razman dari istri sahnya. Istri Razman, Elly Rambe, pun mencurahkan isi hatinya.

Putri Razman Terpukul Dengan Pemberitaan Kawin Kontrak Bella Luna

Bella Luna dan Razman Arif Nansution

Menurut Elly, pemberitaan kawin kontrak Razman dan Bella sangat memukul anak pertamanya yang bernama Riska. Wanita yang menjabat sebagai kepala KUPT Samsat Lubukpakam ini menyebut gadis kecilnya sangat marah hingga membenci sang ayah.

Baca juga : PAN Tawarkan Desy Ratnasari dan Bima Arya Untuk Pilgub Jabar

“Riska ini kan sudah 16 tahun usianya,” ujar Elly dilansir Tribunnews pada Sabtu (8/4/2017). “Ya dia lihat pemberitaan ayahnya di media, ya pasti marah sama ayahnya.”

Lantas, bagaimana cara Elly meredakan emosi sang anak? Rupanya Elly memilih untuk menjelaskan tentang pengetahuan agama kepada Riska. Ia juga meminta Riska untuk bersabar.

“Tapi ya saya bilang sabar. Saya kasih juga sedikit pengetahuan soal agama,” lanjut Elly. “Anak kami ada tiga sekarang yang paling besar Riska.”

Sementara itu, Elly dan Razman sudah menikah sejak 1997. Keduanya bertemu saat masih berkuliah di Universitas Islam Sumatera Utara (UISU). Mereka pun memutuskan untuk menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Sayang, Razman disebut kawin kontrak dengan Bella dan memberikan uang mahar hingga Rp 1 miliar. (bens – sisidunia.com)