Home » Hiburan » Kegelisahan Masyarakat Modern Tertuang Dalam Film The Guys Bikinan Raditya Dika

Kegelisahan Masyarakat Modern Tertuang Dalam Film The Guys Bikinan Raditya Dika



Jakarta – Film yang berjudul The Guys garapan Raditya Dika telah usai di kerjakan. Kini tinggal menunggu tanggal penayangan film tersebut di bioskop seluruh Indonesia. The Guys akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 13 April 2017.

Kegelisahan Masyarakat Modern Tertuang Dalam Film The Guys Bikinan Raditya Dika

Raditya Dika

Film The Guys bercerita tentang Alfi (Radit) seorang pekerja kantoran yang jatuh cinta pada rekan kerjanya, Amira (Pervita Pearce), yang juga puteri sang bos. Masalah timbul ketika bosnya itu justru menyukai ibunda Alfi.

Film yang sekaligus disutradarai oleh Radit ini juga menghadirkan artis peran pendatang baru Marthino Lio, Caitlin Halderman, komika Indra Jegel, dan dua artis Thailand, Pongsiree Bunluewong alias Pukaii serta Baifern Pimchanok.

Oleh karena itu Raditya Dika mengklaim bahwa film komedi-drama terbarunya, The Guys, mengangkat problematika masyarakat modern saat ini.

Baca juga : Raditya Dika Unggah Video, Netizen Penasaran Adegan Dicium Pevita Pearce

“Kami menangkap banyak kegelisahan orang-orang di sekitar. Sedekat mungkin dengan apa yang digelisahkan masyarakat sekarang,” ucap Radit dalam konferensi pers film The Guys di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017) malam.

Ada soal persahabatan, pekerjaan, cinta, dan keluarga di dalamnya. Tiga hal yang menurut Radit merupakan permasalahan sehari-hari saat ini.

“Orang-orang bisa merasa dibicarakan di film ini. Setting-nya di kantor dengan semua persoalan perkantoran. Selain menghibur, mudah-mudahan ketika filmnya selesai ada sesuatu yang bisa dibawa pulang,” ucapnya.
(Muspri-sisidunia.com)