Home » Hiburan » Ini Alasan Putri Aisyah Jarang Dampingi Ustad Al Habsyi Saat Ceramah

Ini Alasan Putri Aisyah Jarang Dampingi Ustad Al Habsyi Saat Ceramah



Jakarta –  Ustad Ahmad Al Habsyi Putri memang jarang terlihat didampingi Aisyah Aminah saat berdakwah. Ibu beranak tiga itu memilih banyak meluangkan waktunya di rumah dengan anak-anaknya.

Ini Alasan Putri Aisyah Jarang Dampingi Ustad Al Habsyi Saat Ceramah

Putri Aisyah Dampingi Ustad Al Habsyi Saat Ceramah

“Putri di rumah urus anak-anak. Dia memang selalu jadi ibu rumah tangga saja, dia nggak ikutin ustad pergi ceramah ke sana-ke sini, ” ujar ayah tiri Putri, Djaffar Bajammal, Jumat (7/4/2017).

“Sudah percaya saja dia kan 100 persen pada suaminya,” lanjut Djaffar.

Berbeda dengan Yuyun Wahyuni. Menurut Djaffar, perempuan yang disebut-sebut menjadi istri kedua Al Habsyi itu konon kerap mendampingi sang ustad berceramah di berbagai tempat.

Hal itu diketahui dari banyaknya foto-foto Yuyun dan Al Habsyi yang tersebar di dunia maya. Dari situlah, Putri tahu Yuyun sering mendampingi Al Habsyi saat ceramah ke luar kota.

“(Putri) Nggak ada, hampir tidak ada. Putri juga tidak mau, karena kan di rumah ada anak, dia urus anak. Gimana kalau dia mesti ikut ke sana kemari?” pungkas Djafar.

Putri dan Habsyi kini masih dalam proses perceraian. Beberapa mediasi yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Timur mengalami deadlock alias gagal. Putri bersikeras ingin menyudahi rumah tangganya dengan Al Habsyi. Sementara suaminya ngotot mempertahankan rumah tangga.

(bens – sisidunia.com)