Home » News » Edan, Perampok Ini Nekat Embat Uang Untuk Gaji Guru Senilai Rp 200 Juta

Edan, Perampok Ini Nekat Embat Uang Untuk Gaji Guru Senilai Rp 200 Juta



Indragiri Hulu – Seorang bendahara sekolah dari SMK Tehnologi Lirik yang bernama Afrianto (39) yang membawa uang sebesar Rp200 juta untuk gaji para guru ini telah dirampok dan ditikam ketika hendak ke rumah orang tuanya.

Edan, Perampok Ini Nekat Embat Uang Untuk Gaji Guru Senilai Rp 200 Juta

Ilustrasi

Peristiwa ini terjadi pada hari minggu (09/04/2017) pukul 09.00 WIB ketika Afrianto sedang menuju rumah orang tuanya di Desa Lambangsari, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen menuturkan, perampokan terjadi saat korban melangkah je rumah orangtuanya. Tiba-tiba pelaku,seorang pria yang menggunakan helm langsung menikam paha kanan korban.

Bendahara SMK Lirik ini pun tersungkur dan pelaku pun langsung mengambil uang Rp 200 juta dalam plastik hitam yang dipegang korban. Sedangkan korban yang terluka dengan kondisi pisau menancap di paha kanan ditolong pihak keluarga dan dibawa ke Puskesmas Lirik. Namun karena lukanya cukup parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Inrasari di Pematang Reba, Inhu.

Baca juga : Rampok Berhasil Bawa Lari Uang Nasabah Bank Sejumlah Rp 220 JUta

“Penyelidikan sementara, pelaku perampokan seorang diri. Dalam kasus ini, petugas menyita barang bukti sebilah pisau milik pelaku. Hari ini pihak sekolah sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lirik,” ujar Yarmen.

Hingga kini kepolisian masih mencari pelaku dan sudah mengamankan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban untuk diselidiki lebih lanjut melalui sidik jari yang terdapat pada pisau tersebut. Harapan pihak sekolah, pelaku segera ditangkap agar tidak meresahkan seluruh masyarakat.
(Muspri-sisidunia.com)