Home » Hiburan » Bella Luna Menampik Kabar Berhubungan Intim Dengan Razman di Hotel

Bella Luna Menampik Kabar Berhubungan Intim Dengan Razman di Hotel



Jakarta – Nama salah satu artis Indonesia, Bella Luna, beredar dikalangan masyarakat lantaran konflik rumah tangganya dengan salah satu pengacara terkenal, Razman Arif Nasution. Bella Luna dilaporkan Razman ke kantor Polda Metro Jaya atas dugaan kasus penganiayaan terhadap Razman.

Bella Luna Menampik Kabar Berhubungan Intim Dengan Razman di Hotel

Bella Luna dan Pengacaranya

Kini kasus yang tengah ramai tersebut semakin melebar lantaran Razman membeberkan kepada publik terkait operasi plastik payudara yang dilakukan oleh Bella Luna. Akibatnya, Bella Luna melaporkan balik Razman atas dugaan menyerang kehormatan Bella.

“Bella Luna melaporkan Razman atas dugaan menyerang kehormatan Bella Luna dengan menyebutkan operasi payudara,” kata kuasa hukum Bella, Hendry Indraguna.

“Yang merugikan, baik materiil maupun imateriel seumur hidup,” imbuh Hendry.

Rupanya kabar tersebut tak cukup sampai di situ saja, Bella Luna dituding telah melakukan hubungan intim dengan Razman di salah satu hotel di Jakarta. Namun Bella Luna membantah kebenaran kabar tersebut dikarenakan kondisi yang sebenarnya tidak memungkinkan.

Baca juga : Polemik Kawin Kontrak Bella Luna dan Razman Hanya Settingan ?

Menurut Bella, di kamar hotel itu ada tiga orang. Razman juga sedang tak enak badan.

“Dia (Razman) memang lagi sakit. Dan aku posisinya menemani dia (yang) sakit,” ucapnya di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Bella mengaku datang menemui Razman karena alasan kemanusiaan. Razman juga mengatakan padanya sedang sakit, tensinya naik, sehingga ingin ditemani. Makanya, Bella menyayangkan ada opini yang muncul seolah-olah ia berhubungan intim dengan Razman.
(Muspri-sisidunia.com)