Home » Sport » Antonio Conte Waspadai Tottenham

Antonio Conte Waspadai Tottenham



London – Antonio Conte ungkapkan kewaspadaan penuh terhadap Tottenham. Mantan pelatih Timnas Italia itu pun bertekad untuk dapat mengakhiri musim ini dengan gemilang dan menghindari kejaran Tottenham.

Antonio Conte Waspadai Tottenham

Antonio Conte

 

Pada pertandingan terakhir Liga Inggris, klub berjuluk The Blues itu mampu mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1. Hal itu dinilai Conte sebagai hal yang bagus, mengingat mereka sangat membutuhkan poin untuk dapat terus menjaga posisi mereka di puncak klasemen.

“Kami ingin finis dengan sangat bagus. Sebuah musim yang bagus untuk menjadi musim yang besar bagi kami,”  ungkap Conte, seperti diberitakan Sky News Sport, Sabtu (8/4/2017).

Conte tidak mengelakkan bahwa perebutan gelar juara Liga Inggris masih terbuka untuk tim-tim lainnya, utamanya Tottenham. Delapan pertandingan yang tersisa dinilai Conte sebagai pertandingan yang krusial, sehingga mereka tidak boleh sampai terpeleset.

“Jalur persaingan terbuka. Saya kira sekarang saya dapat melihat dua tim, Chelsea dan Tottenham, dalam persaingan ini. Namun, apapun dapat terjadi karena terdapat 24 poin (untuk direbutkan) dan rival lainnya dapat turut bersaing,” tuntas pelatih berusia 47 tahun itu.

(bens – sisidunia.com)